Misteri alam semesta - Apakah kita sendirian di alam semesta?

Web Informasi - Selama berabad-abad manusia telah memandang langit dan merenungkan ide lain Bumi seperti dunia. Dunia dimana orang-orang seperti kita yang mencari dan memikirkan hal yang sama. Apakah ada kehidupan lain di luar sana di antara bintang-bintang? Atau apakah kita sendirian di alam semesta?

Science Fiction telah membantu untuk meromantiskan ide Alien hidup di dunia lain. Namun beberapa karya awal menggambarkan alien sebagai musuh manusia dan kadang-kadang sedikit untuk dekat dengan rumah.

(Baca juga: Misteri alam semesta - Pengetahuan yang dibatasi).

Tetangga terdekat kita

Ide dari sana menjadi kehidupan di Planet lain dalam tata surya kita tidak hanya terbatas untuk Science Fiction. Penyelidikan dikirim ke Mars telah bertugas mencari tanda-tanda kehidupan apakah hidup atau mati. Mereka telah menemukan bukti bahwa Mars memiliki air di beberapa titik yang merupakan konstituen yang diperlukan untuk mempertahankan kehidupan seperti yang kita kenal. Mars adalah tempat yang jelas untuk kita memulai pencarian. Mars tidak hanya tetangga terdekat kita. Tetapi Mars juga mirip dengan Bumi dalam banyak cara.

(Baca juga: Misteri alam semesta - Ada apa di akhir ruang angkasa? Apakah alam semesta tidak terbatas?).

Menemukan kehidupan lebih lanjut di luar alam semesta

Selama bertahun-tahun memotong, astronom telah mencari langit untuk planet yang mengorbit bintang-bintang di sana dengan di zona layak huni tersebut. Ini adalah titik dalam suatu sistem yang tidak panas atau dingin untuk sebuah planet yang menopang kehidupan. Fitur ini memberikan nama lainnya dari zona Goldielocks. Selama beberapa tahun terakhir beberapa planet yang masuk di dalam apa yang kita sebut kategori Goldielocks telah ditemukan.

Ilustrasi sendirian di alam semesta

Kesempatan apakah yang kita miliki dari pencarian kehidupan di planet lain?

Ada kemungkinan bahwa kita tidak sendirian di alam semesta. Tetapi ada juga kemungkinan bahwa kita sendirian. Bahkan jika ada planet lain yang dihuni di luar sana yang kita mungkin tidak akan pernah masuk ke dalam kontak dengan ras alien. Kecuali mereka memiliki teknologi unggulan yang memungkinkan mereka untuk melintasi alam semesta dengan kecepatan yang sangat tinggi mendekati kecepatan cahaya.

(Baca juga: Misteri alam semesta - Apakah ada pusat alam semesta?).

Apakah persamaan Drake itu?

Persamaan Drake atau Drake Equation dianggap teratas pada tahun 1961 oleh Frank Drake. Itu tidak digunakan untuk tujuan menemukan jumlah Planet dihuni yang sebenarnya pada waktu itu. Tetapi sebagai cara untuk mendapatkan orang-orang yang berbicara tentang hal itu. Ini adalah Infact sebuah persamaan terpecahkan sebagai angka yang diwakili oleh empat set terakhir dari surat yang belum diketahui dan mungkin tidak akan pernah diketahui.

Post a Comment for "Misteri alam semesta - Apakah kita sendirian di alam semesta?"