Misteri alam semesta - Apakah ada pusat alam semesta?

Web Informasi - Saya sudah membaca artikel tentang alam semesta oleh apa yang disebut para ahli menunjukkan bahwa semua ruang angkasa diciptakan oleh Big Bang. Bahwa hal itu adalah tidak masuk akal untuk membayangkan hal-hal sebelum Big Bang karena 'tidak ada sebelum Big Bang'. Dengan demikian, tidak ada pusat karena dengan Big Bang memulai perluasan ruang angkasa kepadatan tak terbatas. Saya juga sudah membaca artikel oleh penulis mengklaim memiliki mandat yang sama menunjukkan bahwa segala sesuatu di alam semesta adalah di pusat. Tanggapan saya kepada orang-orang yang berpikir dengan cara ini adalah apa yang telah Anda rokok? Saya bukan ahli fisika tetapi jika mencoba untuk masuk akal dari gagasan menggelikan tersebut adalah bagian dari menjadi salah satu yang saya senangi dan memilih profesi yang berbeda.

(Baca juga:  Misteri alam semesta - Pengetahuan yang dibatasi).

Faktanya adalah jika Big Bang terjadi, jalan ilmuwan mengatakan itu maka yang paling pasti adalah tempat di ruang angkasa saat ini yang dapat disebut asal usul alam semesta. Hal ini tidak selalu tempat di mana semuanya dimulai. Namun, mungkin beberapa definisi ruang angkasa berbeda dari orang lain dengan definisi saya yang didorong oleh akal sehat. Ruang vakum hampa dapat didefinisikan sebagai tidak adanya sesuatu atau menyelesaikan kekosongan abadi. Itu tidak diciptakan. Sebaliknya, itu selalu kosong dan akan selalu kosong.

(Baca juga: Misteri alam semesta - Ada apa di akhir ruang angkasa? Apakah alam semesta tidak terbatas?).

Dalam alam semesta kita, semua ruang angkasa berisi properti: hal seperti cahaya, gravitasi, dan di beberapa tempat penting. Ini membedakannya dari ruang angkasa di luar alam semesta kita. Di luar titik di mana energi apapun darinya telah mencapainya. Meskipun demikian, itu semua masih hanya ruang angkasa dan itu apa yang alam semesta akan berkembang melalui jika teori-teori ilmiah tentang Big Bang sudah benar. Jika tidak untuk sifat yang terkandung dalam semua ruang angkasa dalam alam semesta kita bahkan tidak akan punya waktu. Ini sifat dalam ruang angkasa yang menimbulkan waktu, tapi ruang angkasa itu sendiri tidak memilikinya. Untuk memilikinya harus berubah waktu sesuatu. Dengan demikian, itu bukan ruang-waktu tanpa properti untuk membedakannya dari ruang vakum hampa. Selanjutnya, waktu tidak beberapa dimensi keempat terlihat dalam ruang karena banyak ilmuwan tampaknya telah menyarankan: film perjalanan waktu keliru. Waktu adalah hanya sebuah ide kita yang dikembangkan untuk mengukur tingkat perubahan sifat dan sebagai Albert Einstein pernah mengutip, itu tidak ada secara independen dari apa yang kita dapatkan dari itu.

Alam semesta sebelum Big Bang


Jadi singkatnya, ruang vakum hampa pada dasarnya tidak ada. Itu tidak keluar dari Big Bang. Justru sebaliknya, sekitar 13,7 miliar tahun lalu itu adalah Big Bang yang keluar dari itu, menurut sebagian besar para ilmuwan. Serta jika itu dimulai dengan sebuah ledakan karena kebanyakan ilmuwan sekarang akan setuju dengan kasus itu. Sehingga menimbulkan perluasan materi dan energi, maka harus ada tempat di ruang angkasa dimana ia memulai.

 baca juga cari uang dari internet untuk pemula

Tentu saja argumen dapat dibuat bahwa jika hal itu terjadi dengan cara ini, sekarang alam semesta akan menyerupai bola berongga. Semua materi berada di tepi luar yang tentu saja pengamatan teleskopik telah mengungkapkan tentu tidak terjadi. Namun, itu bukan bagaimana alam semesta akan pernah terjadi. Apakah Anda pernah menyaksikan log meledak dalam api unggun? Jika Anda memilikinya, Anda mungkin akan tahu bahwa itu tidak meninggalkan donat berbentuk cincin yang dihasilkan dari abu di sekitar api. Melainkan sedikit abu dan potongan kayu yang tersebar di seluruhnya. Demikian juga, jika Anda meledakan tongkat dinamit, Anda akan menemukan puing-puing setelah dari tongkat asli pada berbagai jarak jauh darimana ledakan terjadi. Kemungkinan besar, puing-puing dari bagian luar dari tongkat asli akan ditemukan pada jarak yang lebih besar dari tempat ledakan terjadi dari puing-puing di bagian dalam dari tongkat asli. Dengan demikian, semua materi di alam semesta tidak harus berada di tepi luar. Sebaliknya, itu bisa berada di mana saja dalam batas-batas ekspansi.

Sejauh pengertian yang saya baca menunjukkan bahwa segala sesuatu di alam semesta ini di pusat. Ini juga masuk akal bagi saya. Hanya melalui interpretasi bengkok hukum relativitas, saya bisa hamil dimana saran tersebut bisa diturunkan. Bahkan anjak dalam persamaan yang berhubungan dengan relativitas masih ada jalan fakta bahwa alam semesta berkembang jauh dari titik asal (tentu saja tergantung potensi perubahan lintasan kacau berbagai bentuk materi). Hanya karena persamaan dilatasi waktu akan menunjukkan bahwa cahaya yang dipancarkan dari benda-benda di tepi alam semesta telah melakukan perjalanan jarak yang sama dengan cahaya yang dipancarkan dari benda yang mendekati atau di pusat, tidak berarti segala sesuatu di alam semesta adalah di pusat.

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian


Jika dua mobil balap duduk sisi dengan sisi menyalakan lampu mereka pada saat yang sama dan kemudian melesat, satu sisi mempercepat sampai 200 MPH dan yang lain mempercepat hanya 150 MPH, poin akhir dari masing-masing sinar dari kedua lampu kendaraan akan tetap disinkronkan dalam lokasi. Namun kedua sinar (atau keempat sinar, untuk menjadi teknis) akan melakukan perjalanan di persis 186.000 mil per detik (kecepatan berubah dari cahaya). Hal ini akan terjadi karena mobil balap kecepatan 200 MPH akan menua lebih lambat daripada mobil balap kecepatan 150 MPH dengan cara pelebaran waktu. Meskipun demikian, mobil balap yang lebih cepat masih akan bergerak maju dari mobil balap yang lebih lambat. Itu harus menjadi konsep yang sama dengan alam semesta yang berkembang. Kecuali jika pusat diduga memperluas juga yang akan cukup banyak mengalahkan seluruh konsep, harus ada titik asal. Sementara saya pasti bisa menyatakan bahwa semua ini tidak mudah untuk membungkus sekitar otak Anda, saya masih menolak untuk percaya bahwa tidak mungkin untuk memahami. Seperti dua ide konyol yang digambarkan di atas. Saya percaya bahwa alam semesta adalah seperti beberapa pengertian yang berhubungan dengan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Namun, semua hal yang terkait tentang alam semesta, bisa kita pahami dengan belajar.

Post a Comment for "Misteri alam semesta - Apakah ada pusat alam semesta?"