Perjalanan ke dalam black hole

Web Informasi - Pernah membayangkan apa yang bisa terjadi ketika salah satu jatuh menjelang suatu peristiwa atau lebih dari sekali dalam hal yang sudah terjadi di masa lalu? Bisakah kita membangun pesawat ruang angkasa yang dapat membawa kita ke masa depan dengan kecepatan lebih cepat dari cahaya? Jika salah satu perjalanan lebih cepat dari cahaya, masa depan bisa menjadi gelap karena cahaya belum mencapai hal yang belum. Setiap peristiwa yang terjadi di alam semesta ini terlihat ketika cahaya memantul objek. Jadi jika salah satu perjalanan lebih cepat dari cahaya, tidak akan ada apa-apa tapi alam semesta gelap. Jadi secara teoritis, masa depan bisa diakses tapi tidak untuk disaksikan. Wisatawan akan melihat sendiri! OK, mari kita lupakan bagian optik untuk sekarang dan fokus pada entitas yang paling kuat dan alam semesta gelap – black hole atau lubang hitam.

(Baca juga: Bagaimana lubang hitam makan).

Sebuah lubang hitam adalah tahap akhir dari sebuah bintang. Hal ini disebut lubang hitam karena cahaya bahkan tidak dapat melarikan diri dari kekuasaan gravitasi itu. Untuk lubang hitam akan terlihat, kecepatan melarikan diri cahaya untuk harus lebih besar dari tarikan gravitasi. Cahaya tersedot dan tidak mencerminkan. Oleh karena itu tidak terlihat. Ketika usia bintang, mengonsumsi semua bahan bakar nuklirnya dan mulai runtuh ke dalam dirinya sehingga menjadi lebih dan lebih padat dan membangun gaya gravitasi yang sangat besar. Akhirnya, runtuh begitu padat oleh gravitasinya sendiri bahwa itu tindakan radius hanya sampai beberapa mil dan akhirnya menghasilkan "singularitas". Singularity, seperti namanya, adalah satu titik di mana gravitasi menjadi tak terbatas dan di mana ruang angkasa menjadi nol dan waktu berhenti. Gravitasi tak terbatas tikungan ruang dan waktu untuk satu titik bahwa mereka menjadi nol.

Bayangkan sebuah pesawat ruang angkasa bepergian menuju lubang hitam. Karena pendekatan, pesawat ruang angkasa akan mengalami tarikan dan perlahan-lahan tarikan mendapat begitu kuat bahwa pesawat ruang angkasa ditarik dan terkoyak serta akhirnya tersedot ke dalam lubang hitam. Hal ini dikenal sebagai "spaghettification". Jadi jika pesawat ruang angkasa itu dikirim dengan maksud untuk memasuki lubang hitam dengan awak itu untuk menyaksikan, itu harus dibangun cukup kuat untuk mempertahankan spaghettification.

 baca juga cari uang dari internet untuk pemula

Menuju black hole

Kapal akan memasuki radius minimal orbit lubang hitam sehingga mulai mengalami itu menarik, spiral sekitarnya dan akhirnya memasuki lubang hitam. Titik di luar yang menjadi mustahil untuk pesawat ruang angkasa untuk keluar dari tarikan gravitasi ini disebut "Event Horizon". Ini adalah titik di mana hukum Fisika istirahat dan pesawat ruang angkasa serta kru itu akan mengalami semua efek baru yang tidak ada di alam semesta yang diketahui dan tidak diketahui untuk pengetahuan kita yang ada.

(Baca juga: Apa yang terjadi jika sesuatu menghilang di lubang hitam).

Fisikawan mempertimbangkan alam semesta sebagai kain ruang-waktu untuk menjelaskan tentang lubang hitam dan gravitasi itu. Objek berat, semakin cenderung melayang menuju pusat. Hal ini juga menyeret benda-benda lain yang lebih ringan menuju pusat. Dalam cara yang sama, sebuah lubang hitam yang tak terhingga padat dan berat, diyakini berada di pusat galaksi dan semua benda ringan lainnya tertarik menuju pusat spiral di sekitar lubang hitam dan akhirnya menghilang dari keberadaan ke dalamnya. Lubang hitam terdekat diyakini sekitar 26.000 tahun cahaya di mana pusat galaksi kita ditemukan.

Lubang hitam dengan itu jauh gravitasi yang kuat jatuh lebih dalam ke dalam kain ruang-waktu dan menciptakan gateway dan menghubungkan ke dimensi lain di suatu tempat di luar alam semesta kita. Koneksi ini dikenal sebagai "lubang cacing". Untuk sebuah pesawat ruang angkasa, untuk mencapai batas luar dari alam semesta harus menggunakan terowongan tak terlihat ini melalui sebuah lubang hitam. Lubang cacing sangat volatile yang mereka membentuk gateway dan menghilang dalam beberapa saat. Hal ini karena gravitasi begitu besar bahwa ada oposisi tidak kuat untuk menjaga lubang cacing terbuka dan stabil sehingga pesawat ruang angkasa bisa memasukinya. Jika pesawat ruang angkasa berhasil masuk, dan lubang cacing menutup pintu gerbang, para kru tidak akan membuatnya kembali ke alam semesta kita dan akan keluar ke dalam dimensi yang tidak diketahui. Di sisi lain, jika pesawat ruang angkasa berhasil memasuki lubang cacing dan gagal untuk keluar, itu tidak akan pernah kembali ke alam semesta yang ada juga tidak bisa keluar ke dimensi lain. Ini akan hilang menjadi "Non-Dimensi" negara. Oleh karena itu, pintu masuk lubang cacing dan keluar harus diadakan terbuka untuk putaran perjalanan sukses. Serta perlu soal memiliki massa negatif yang dapat membuat anti-gravitasi. Anti-gravitasi ini harus begitu kuat sehingga mampu menahan gravitasi yang sangat besar dari lubang hitam untuk menjaga lubang cacing stabil.

Post a Comment for "Perjalanan ke dalam black hole"