10 Besar pertemuan Militer dengan UFO

Web Informasi - Beberapa orang percaya tentang alien. Sementara itu beberapa orang tidak percaya tentang alien. Hal apa yang tak terbantahkan tentang adanya UFO? Presiden Amerika duduk dan berbicara tentang "piring terbang" ke media nasional. Pejabat tinggi militer Amerika tidak mampu menjelaskan interaksi dengan jet tempur militer. Penerimaan laporan militer tentang piring terbang. Mereka mengklaim bahwa benda terbang tak dikenal itu ada. Apakah itu berarti alien berada di belakang mereka adalah masalah lain dan interaksi militer Amerika dengan mereka yang terdokumentasi dengan baik? Jadi, mari kita lihat sepuluh besar pertemuan militer dengan UFO

 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula

Pertemuan Militer dengan UFO

1) Wurtsmith Air Force Base

Kejadian ini tidak menerima liputan berita nyata atau penjelasan. Apa yang membuatnya penting adalah dimana hal itu terjadi. Wurtsmith Air Force Base, yang terletak di Michigan, adalah instalasi militer Amerika yang bertempat senjata nuklir. Menyerang wilayah udara di atas fasilitas yang rumah senjata nuklir adalah pelanggaran utama keamanan. Sedikitnya setelah 10, objek terbang rendah diamati datang di atas gerbang belakang dasar. Sebuah tanker KC-135 kembali dari misi pengisian bahan bakar dan menara meminta pesawat untuk mencoba mengidentifikasi objek tidak diketahui itu. Tanker mengikuti objek dan mengonfirmasi kehadiran itu dengan visual dan radar. Menurut laporan insiden, KC-135 yang mengikuti objek di atas Danau Huron di mana pesawat tampaknya akan bergabung dengan pesawat lain (dengan sinar lampu juga). Laporan tanker KC-135 mengatakan bahwa kedua pesawat itu ternyata lampu mereka secara bersamaan, seakan merupakan sinyal. Setelah kehilangan pandangan dari objek dan berpaling, objek muncul kembali dan mulai mengikuti tanker. Kejadian ini tidak pernah dijelaskan.

(Baca juga: Alien dan astronot - Meyakinkan kasus alien yang mungkin saja benar)

2) Gorman Dogfight

George Gorman adalah seorang instruktur penerbangan dan veteran Perang Dunia II. Dia kembali ke rumah dan menetap sebagai manajer di konstruksi dan letnan di North Dakota Air National Guard. Pada tanggal 1 Oktober 1948, setelah kembali dari standar, penerbangan lintas negara di F-51 nya, Gorman memutuskan untuk masuk beberapa penerbangan malam. Sedangkan sisanya dari skuadron mendarat di bandara Hector. Dia akhirnya memutuskan untuk mendarat dan setelah menerima izin dari menara, Gorman disarankan dari pesawat penumpang kecil di daerah itu. Berpengalaman mengakui pesawat lain, tapi melihat sesuatu yang lain juga. ‘Saat itu sekitar diameter enam sampai delapan inci, putih jelas, dan benar-benar bulat,’ Gorman melaporkan. Dia mengejar selama 27 menit, mendaki dan menyelam, mempercepat, bergerak kiri dan kanan, namun tidak berhasil. Cahaya itu dikonfirmasi oleh petugas di menara kontrol dan pilot pesawat kecil tersebut, Dr. AE Cannon.

3) Pertempuran Los Angeles

Kurang dari tiga bulan setelah Pearl Harbor, Pantai barat Amerika Serikat diperintah supaya waspada terhadap serangan musuh di pantai itu. Di pagi hari tanggal 25 Februari 1942, mereka tampaknya menyadari ketakutan. Sebuah benda terbang muncul di atas Los Angeles dan militer AS melepaskan tembakan. Mereka menembakkan sekitar 1.500 peluru anti-pesawat di objek untuk setidaknya 1 jam. Mereka tidak mampu untuk membawa objek ke bawah dan enam orang tewas dalam kejatuhan. Apakah ini sebuah ace pilot pesawat tempur Jepang dalam misi pengintaian di putaran objek berbentuk kubah, seperti dilansir saksi mata? Posisi resmi militer adalah bahwa itu adalah balon cuaca. Ini memegang air kecil karena tampaknya hampir mustahil untuk api yang banyak artileri, selama satu jam, di sebuah balon cuaca dan masih tidak membawanya ke tanah. Kecuali Anda yakin bahwa Pertempuran Los Angeles terjadi selama balon cuaca, maka ini jelas sebuah benda terbang tak dikenal.

(Baca juga: 5 Cara alien menyerang bumi dan bagaimana kita bisa menghentikan mereka)

4) Insiden Mantell-UFO

Insiden ini menarik perhatian bangsa karena Kapten Thomas Mantell adalah orang pertama yang mati dalam mengejar UFO. Kepolisian negara Kentucky menanggapi panggilan di sore 7 Januari 1948 tentang objek melayang tak dikenal di dekat Maysville, Kentucky. Godman Army Air Field juga diproduksi sebagai beberapa saksi, termasuk komandan pangkalan Guy Hicks. Menatap berlangsung selama lebih dari satu jam sampai, kebetulan, penerbangan empat pesawat F-51s dari Marietta ke Louisville terbang di atas Godman. Menara ini meminta agar empat pilot berusaha untuk mengidentifikasi objek. 30 menit lebih mengejar dan melihat tiga dari empat pesawat kembali ke pangkalan. (Peraturan pada waktu itu mencegah pilot dari naik lebih tinggi dari 14.000 kaki tanpa oksigen.) Mantell, dihiasi Perang Dunia II percontohan dengan lebih dari 2.000 jam waktu penerbangan, tidak kembali ke dasar dan terus naik lebih tinggi, meskipun tidak ada oksigen. Pesawatnya akhirnya jatuh ke tanah, hampir tepat dua jam setelah laporan penampakan pertama. Sekali lagi, sikap resmi adalah yang mengalami Mantell mengejar balon cuaca meskipun transmisi radio melaporkan bahwa benda itu ‘metalik dan itu luar biasa dalam ukuran'

5) Insiden Malmstrom Air Force Base Missile

Malmstrom Air Force Base, yang terletak di Montana, adalah rumah bagi sepuluh rudal nuklir. Pada pagi hari tanggal 16 Maret 1967, mereka semua untuk beroperasi, satu demi satu. Mereka semua 'shutdown yang dengan indikasi ada-Go.' Ada laporan awal dari penampakan UFO di dasar sebelum shutdown tapi penyelidikan ditentukan mereka tidak berdasar. Hal ini bertentangan dengan wawancara bahwa Robert Salas telah diberikan selama bertahun-tahun. Salas bekerja di Malmstrom pagi itu sebagai Komandan Deputi Rudal kru Tempur. Ia ke bawah tanah dengan kontrol rudal ketika seorang petugas keamanan di atas tanah dipanggil ke dia tentang UFO lebih dasar. Salas awalnya menolak laporan sebagai lelucon. Beberapa menit kemudian, petugas yang sama disebut kembali mengatakan UFO itu hanya di luar gerbang depan. Pada saat itu, rudal diserahkan di status No-Go.

6) Angkatan Udara Portugis 1957

Pada tanggal 4 September 1957, sebuah tim dari empat F-84 Thunderjet berangkat untuk latihan rutin. Tamasya, dipimpin oleh Kapten Jose Lemos Ferreira, menemukan sebuah ‘sumber yang tidak biasa dari cahaya’. Setelah beberapa menit dia mulai berbicara dengan pilot lain tentang cahaya dan mereka bisa datang dengan tidak ada ‘penjelasan yang masuk akal’. Cahaya diperluas dan dikontrak dan mempertahankan posisi 90 derajat ke kiri formasi pesawat, bahkan setelah F-84S membuat 50 derajat. Pada saat itu, dengan objek di bawah mereka, Ferreira dan anak buahnya mengamati lingkaran cahaya kecil lainnya yang keluar dari cahaya yang lebih besar, bola orignial. Semakin besar lingkup tampaknya ‘sepuluh sampai lima belas kali lebih besar dari lingkaran kuning dan tampaknya direktur operasi’. Kemudian, objek besar tampaknya ‘menyelam, diikuti oleh yang lain dan mendaki ke arah mereka’. Setelah mereka menyeberangi lampu, obyek menghilang dengan cepat. Seluruh cobaan berlangsung 40 menit.

7) Rendlesham Forest

Angkatan Udara basis dua terhubung dengan Rendlesham Forest, RAF Woodbridge dan RAF Bentwaters, berisi persediaan besar senjata nuklir NATO. Insiden tersebut terjadi di luar dari gerbang barat dari RAF Woodbridge pada 26 Desember 1980 di sekitar 03:00. Tiga petugas keamanan di pangkalan pergi keluar dan menyelidiki kecelakaan yang mungkin di hutan. Mereka melaporkan kembali tentang ‘benda bercahaya aneh di hutan. Logam dalam penampilan dan berbentuk segitiga (2 meter dengan 3 meter di dasar dan 2 meter di atas)’. Setelah pemeriksaan awal pada kecelakaan, ‘intens bergerak merah terang dan pulse melalui pohon-pohon dan istirahat menjadi lima benda putih yang terpisah dan menghilang. Benda seperti bintang tiga kemudian terlihat di langit, bergerak cepat di tajam gerakan angular dan menampilkan lampu merah, hijau dan biru’. Hal ini sering disebut sebagai Roswell Inggris.

8) Insiden UFO, Teheran 1976

Setelah beberapa laporan dari lampu terang di langit, General Yousefi mengirim jet F-4 untuk mengidentifikasi objek. Jet tempur Iran mendekati objek dan pada satu titik berusaha untuk menembakkan rudal dan secara misterius kehilangan semua penggunaan perangkat elektronik itu. Kedua, cahaya kecil dikirim dari obyek awal langsung di jet. Pilot mengambil manuver mengelak dan setelah berpaling dari objek, instrumen nya kembali memberi kuasa. Kedua jet F-4 dikirim untuk terlibat objek dan gangguan listrik yang sama terjadi. Menambah remarkability dari cerita ini adalah laporan yang dikeluarkan dari Badan Intelijen Pertahanan AS (DIA), yang merupakan versi militer dari CIA. Dalam hal penampakan Iran dan melaporkan laporan mereka menyatakan, ‘Sebuah laporan yang luar biasa. Kasus ini adalah klasik yang memenuhi semua kriteria yang diperlukan untuk studi valid fenomena UFO’

9) Penampakan UFO, Sao Paulo

Selama sekitar lima jam, pada malam 19 Mei 1986, objek lampu menyala muncul di atas kota Sao Paulo, Brasil. Selama sekitar satu jam, Angkatan Udara Brasil terlibat hingga 21 UFO. Enam jet tempur yang berbeda dikirim untuk terlibat dengan objek lampu menyala dengan kecepatan hingga 850 mil per jam. Tanah radar, baik militer maupun sipil, dan radar di-pesawat mampu melacak objek. UFO bergeser dari putih ke hijau dan kadang-kadang merah. Mereka bahkan pernah mengelilingi salah satu pesawat dan kemudian mulai mengikutinya. Seolah-olah ini tidak cukup spektakuler, Menteri Angkatan Udara Brasil, Brigadir Jenderal Octavio Moreira Lima membuat acara-acara publik pada konferensi pers dan memungkinkan pilot yang terlibat ke lapangan tentang pertanyaan dari media. Sementara itu, si Jenderal sangat terang dalam penjelasannya kepada pers, ‘Tapi apa jawabannya? Kita tidak bisa memberikan, karena kita tidak memiliki bukti’


  baca juga tips dan trik blogging untuk pemula

10) Insiden Washington DC

Pada dua pekan berturut-turut pada bulan Juli 1952, beberapa UFO muncul di atas ibukota negara. Babak pertama, terjadi pada tanggal 19-20 Juli, telah dilaporkan. Cerita dari piring terbang tidak memukul kertas sampai 22 Juli Tapi hampir tepat satu minggu kemudian, hal yang sama terjadi lagi. Kali ini adalah kesepakatan yang sangat besar. Ini memaksa pemerintahan Truman beraksi menuntut jawaban dari para pejabat militer. Jet tempur mendapat perintah untuk menembak jatuh objek. Jenderal Samford dipaksa untuk mengadakan sebuah konferensi pers nasional. Dia memiliki beberapa jawaban untuk banyak pertanyaan tapi akhirnya menetap di jawaban memuaskan dari suhu inversi. Dr John Hagin, yang adalah kepala astronom radio di Naval Research Laboratory telah mengatakan tentang penjelasan suhu inversi, ‘Bahkan dengan inversi berat, kondisi akan harus sangat, sangat tidak biasa untuk menimbulkan efek seperti itu. Saya mengatakan itu tidak mungkin, dengan kerlap-kerlip ditunjukan oleh tiga stasiun radar yang berbeda dan objek lampu terlihat secara bersamaan pada titik-titik yang sama'

Post a Comment for "10 Besar pertemuan Militer dengan UFO"