NASA mencapai planet Pluto

Web Informasi - Ketika saya masih kecil, saya menghabiskan untuk menonton "Star Wars" berulang-ulang. Yah, saya masih melakukan itu, tapi itu berbeda ketika saya masih kecil. Mimpi saya menjadi Jedi yang begitu hidup dan nyata. Mimpi menjelajahi alam semesta yang kita sebut rumah, pesawat terbang ruang angkasa ramping dari sistem ke sistem, melihat spesies baru dan planet-planet. Saya masih berpikir tentang itu sekarang; itu sering merupakan subjek lamunan saya. Dalam sebuah alam semesta besar, dihuni oleh begitu banyak bintang, pasti ada kehidupan tersembunyi di suatu tempat di luar sana. Mungkin itu hanya bakteri, yang tinggal di sup ekstra-terestrial. Atau mungkin itu kehidupan maju melebihi apa yang kita bisa bayangkan primata sebagai semangat di Bumi.

(Baca juga: Berapa ukuran dan jarak planet Pluto).

Ruang angkasa adalah batas akhir. Sebuah perbatasan semakin penting sebagai sumber di Bumi yang berkurang di bawah berat populasi manusia meningkat. Bumi adalah rumah kita, satu-satunya yang pernah kita kenal. Namun tidak dapat menopang kita selamanya. Ada jumlah terbatas kehidupan itu dapat memberikan kita. Tapi tampaknya saya bukan satu-satunya dengan pendapat seperti ini.

Selama dua puluh lima tahun terakhir NASA telah melihat peningkatan yang signifikan untuk pendanaan federal. Dari rata-rata USD 13 juta pada tahun 1990 menjadi proyeksi USD 18 juta pada tahun 2015, eksplorasi ruang angkasa telah perlahan-lahan mulai datang sekitar lagi berada di sorotan dari negara kita. Memang saat ini, tentang hal itu. Setelah sembilan tahun terbang melalui tata surya kita, "New Horizons" akhirnya membuat pendekatan yang paling dekat dengan Pluto pada jalan keluar dari lingkungan tata surya kita.

 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula

Planet Pluto

Anggaran NASA (1958-2019)

Dari pelantikan 1 Oktober 1958, untuk ruang angkasa berjalan pertama ‘65. Dari pendaratan lunar terkenal di '69, untuk Pioneer. Challenger, Discovery, Stasiun Luar Angkasa Internasional. Semua prestasi penting baik untuk NASA dan Amerika Serikat, tetapi juga untuk spesies kita. NASA telah terus merayap lebih jauh, sementara dorongan di tata surya di sekitar kita. Seperti mata terbelalak anak bangsa kita telah mengeksplorasi dengan heran dan kegembiraan. Kita juga telah memiliki saham kita yang gagal dalam lomba untuk mencapai kantong yang pernah jauh dari ruang angkasa. Pada tanggal 28 Januari 1986 tujuh astronot hilang ketika pesawat ulang-alik "Challenger" meledak karena kegagalan roket pendorong. Memang, ini adalah sebuah tragedi. Kesalahan telah dibuat dalam perjalanan kita ke yang tidak diketahui dan laki-laki serta perempuan tidak pergi tanpa insiden atau pengorbanan. Namun kita terus mendorong. Mungkin itu adalah rasa ingin tahu alami kita yang memotivasi kita, meyakinkan kita mengabaikan bahaya. Mungkin kita adalah korban dari kesadaran kita sendiri; pertanyaan tentang siapa kita di alam semesta dan kita sendiri sebagai makhluk rasionalisasi.

NASA Timeline

Tidak peduli pasang surut, itu semua sudah menuju tujuan eksplorasi dan penemuan. NASA telah bekerja keras untuk mencapai tonggak dan salah satu dari mereka, seperti yang dinyatakan dalam sebuah artikel di situs NASA, adalah untuk akhirnya astronot mendarat di Mars: ‘New Horizons adalah wahana yang terbaru dalam garis panjang prestasi ilmiah di NASA, termasuk beberapa penemu menjelajahi permukaan Mars, pesawat ruang angkasa bernama Cassini telah merevolusi sebuah pemahaman untuk kita tentang Hubble Space Telescope dan Saturnus, yang baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke dua puluh lima. Semua penelitian ilmiah ini dan penemuan membantu untuk menginformasikan rencana badan antariksa untuk mengirim astronot Amerika ke Mars dalam 2030 ini.’

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian


Jadi itu adalah bahwa tradisi panjang NASA prestasi eksplorasi ruang angkasa berlanjut dengan berlalunya sejarah Pluto. Karena jarak yang jauh terlibat, maka akan kadang-kadang sebelum kita menerima sepuluh tahun senilai informasi yang dikumpulkan sementara "New Horizons" melintasi tata surya. Namun, itu semua waktu yang saya butuhkan untuk membayangkan pertempuran lightsaber dan cantinas asing. Hari ini adalah hari yang baik untuk berharap bagi kemanusiaan.

Post a Comment for "NASA mencapai planet Pluto"