Berapa ukuran Pluto dan berapa jarak Pluto?

Web Informasi - Seperti seekor nyamuk mencoba memahami seberapa jauh ia harus terbang dari Sabang untuk menggigit seseorang di Merauke. Skala yang tak terbayangkan. Dari perspektif nyamuk ini, setelah melintasi pegunungan-pegunungan tinggi, itu bisa terbang selama puluhan tahun sebelum menjalankan niatnya untuk menggigit.

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian


Itu sebabnya Spacecraft New Horizons relatif aman yang terbang di lebih dari 30.000 mph selama lebih dari 9 tahun untuk mencapai Pluto dan itu tidak mengalami apa-apa di jalan. Ruang angkasa ini begitu luas. Itu hampir kosong dengan planet menyebar seperti motes debu tersebar di kekosongan.

Tidak hanya sistem tata surya mindbogglingly besar, namun kesenjangan antara hal-hal terus meningkat saat Anda melakukan perjalanan jauh keluar. Ini seperti sebuah lobi hotel dengan satu meja di tengah-tengah di mana 4 orang mengelompok di sekitar lampu besar. Maka kursi di kota berikutnya, negara berikutnya, negara berikutnya, belahan depan dan di bulan untuk lima tamu berikutnya. Bahkan dengan orbit miring Pluto yang membawa itu tepat di dalam orbit Neptunus (itu hanya menuju keluar lagi). Itu masih miliaran mil jauhnya.

Itu adalah jarak bahwa pikiran manusia tidak disesuaikan untuk menangani. Memvisualisasikan jarak kosmik tidak membantu nenek moyang kita mencari jalan ke lubang berair berikutnya atau di mana harus menempatkan tangan mereka untuk memukul gas.

Jadi, inilah beberapa gambar yang saya buat untuk menunjukkan ukuran planet tata surya kita semua jalan keluar untuk Pluto, ditambah sumber daya oleh NASA dan lain-lain yang dapat membantu jika saya tidak melakukannya.

Perbandingan Pluto


Di atas, saya menjelajahi foto NASA untuk yang baik dari matahari dan planet-planet. Maka skala mereka semua menggunakan diameter Pluto sebagai satu pixel. (Namun, Ceres terlalu besar: itu harus kurang dari satu pixel).


  baca juga cari uang dari internet untuk pemula 


Kolom kanan berisi diameter planet. Kolom kiri adalah jarak dari matahari pada saat yang tepat dari New Horizon terbang melintas, dihitung dengan menggunakan mata NASA pada aplikasi tata surya.

Orbit planet tidak pernah benar-benar bulat. Karena mereka sedang bepergian di elips, jarak mereka dari matahari bervariasi dari waktu ke waktu. Khususnya Pluto,  memiliki elips orbit berbentuk sangat miring. Saya sudah bisa menggunakan jarak rata-rata dari matahari. Tapi ini lebih menyenangkan.

Bagaimana membuat peta untuk menggambarkan jarak setiap bagian? Itu sulit. Menggunakan unit Pluto = 1 pixel, seluruh gambar akan lebih tinggi 2 juta piksel. Jadi saya bagi jarak dengan 200 atau, dengan kata lain, saya dikalikan ukuran planet-planet dengan 200 untuk membuat mereka terlihat.

Hanya satu masalah: meledakkan matahari dikalikan 200 menyebabkannya tumpang tindih dengan Merkurius dan Venus. Jadi saya mendorong keluar dari jalan dan mnempatkan titik di mana pusat seharusnya. Menggunakan titik itu sebagai "nol" planet berjarak pada jarak relatif yang benar untuk Matahari dan satu sama lain.

Kecepatan cahaya sebagai tolak ukur

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kita menggunakan "tahun cahaya" sebagai jarak? Itulah bagaimana cahaya jauh dapat melakukan perjalanan dalam satu tahun. Cahaya adalah benar-benar cepat, tapi itu tidak jauh cepat. Dibutuhkan merebut secuil waktu untuk meninggalkan layar ponsel Anda sebelum mencapai mata Anda. Dalam skala manusia, hal terlalu kecil sekali menjadi masalah. Tapi di tata surya, menjadi sangat nyata.

Cahaya di 186.282 mil per detik, atau 299.792 km per detik. Anda pernah melihat dari peta saya bahwa kesenjangan antara jutaan planet atau bahkan miliaran mil. Gelombang radio pada kecepatan yang sama seperti cahaya. Sehingga mengirimkan sinyal ke cakrawala baru benar-benar membutuhkan berjam-jam untuk mencapai itu!

 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula


Bayangkanlah Anda adalah seorang sinar dan meninggalkan Matahari. Anda mencapai Bumi dalam waktu sekitar 8 menit. Namun butuh 43 menit untuk mencapai Jupiter!  Itu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk penyelidikan ruang angkasa Jupiter kita untuk berbicara dengan kami, mengirimkan kembali data pada beberapa K per detik di terbaik.

Post a Comment for "Berapa ukuran Pluto dan berapa jarak Pluto?"