SENKA PERFECT WHITE CLAY REVIEW JUJUR

Sekilas, kondisi wajah saya saat ini cukup berminyak (kulit berminyak), kusam, bertekstur agak dan dehidrasi. Tapi anehnya, saya jarang mendapatkan jerawat di wajah saya yang berminyak, kebanyakan hanya jerawat di area dahi yang muncul ketika kulit saya mengatakan menolak suatu produk. Untuk meminimalisir minyak kusam dan membandel di area wajah, saya berinisiatif mengganti sabun wajah.

Tanda ini bukanlah tanda yang pernah Anda gunakan sebelumnya. Saat pertama kali membeli sabun ini, saya sangat senang dan bersemangat. Ya, ini adalah dilema yang umum di kalangan wanita, penasaran banget untuk mencoba suatu produk, tapi saya khawatir produk tersebut tidak cocok untuk Anda dan oleh karena itu memperburuk kondisinya. Pembersih wajah ini adalah Senka Perfect White Clay.



SENKA PERFECT WHITE CLAY
SENKA adalah merek perawatan kulit Jepang dan telah menjadi merek favorit wanita Jepang dan Asia. Senka sendiri memiliki facelift untuk kelas "Perfect Whip". Mengapa disebut cambuk sempurna? Karena teksturnya seperti whipped cream, maka sabun wajah ini berbentuk seperti busa wajah. Senka Perfect Whip memproduksi 4 jenis yaitu Perfect Whip, Perfect Whip FRESH, Perfect Whip White VIBRANT WHITE dan Perfect White Clay.

Dari jenis-jenis yang saya sebutkan di atas, ada dua jenis yang mengusung kata "WHITE" yaitu Perfect Whip White Vibrant White dan Perfect White Clay. Apa bedanya?

Bedanya, SENKA PERFECT WHIP WHITE VIBRANT WHITE mengandung esensi Fuji Sakura, yang menargetkan pencerah kulit dan flek hitam, dan paling cocok untuk orang dengan kulit normal hingga kering. Sedangkan SENKA PERFECT WHITE CLAY mengandung mineral white clay yang dapat mencerahkan kulit wajah lebih cepat dan mengandung mineral alami. Karenanya, produk ini cocok untuk kulit berminyak dan sensitif.

SENKA PERFECT WHITE CLAY mengklaim bahwa produknya dapat menghilangkan kotoran dari pori-pori dan dapat mencapai kekuatan petir lima kali lipat. SENSASIONAL !! Itu sebabnya saya memilih Senka Perfect White Clay. Omong-omong, Senka Perfect White Clay dikemas dalam toples toples dengan dua pilihan ukuran: 120 gram dan 50 gram. Produk ini juga mudah ditemukan di Watson, Guardian, Sociolla, Tokopedia, Shopee. Harga kemasan 50g adalah Rp38.000 dan Rp75.000 untuk kemasan besar 120g.

Tekstur dan aroma
Seperti yang disebutkan di atas, Senka Perfect White Clay adalah mousse wajah. Busa yang dihasilkan sangat lembut dan padat. Meski ada sedikit buih di telapak tangan, namun buihnya banyak.

Aromanya segar, tidak kuat bila baunya relatif sedikit menurut saya. Saya jamin Anda akan menyukainya ketika Anda mengaplikasikan produk ke wajah Anda.

KESAN SAYA
Sabun ini sangat mudah digunakan dan sangat lembut di wajah. Setelah membasuh wajah saya dengan Senka's Perfect White Clay, saya dapat membuktikan bahwa klaim Anda bahwa "membersihkan wajah hingga pori-pori" adalah BENAR. Wajah saya benar-benar bersih, apalagi setelah mencuci muka, saya coba saja mengoleskan air pembersih pada wajah saya dengan bola kapas dan hasilnya sangat memuaskan. Tidak ada kotoran di kapas. Padahal sebelumnya, masih ada sisa makeup di wajah.

Hal lain yang saya suka dari sabun ini adalah tidak membuat kulit wajah kering dan menarik. Sebaliknya, kulit menjadi lembab dan halus. Sedangkan untuk klaim “5 kali kekuatan petir”, Senka Perfect White Clay memberikan efek yang cukup bagus, jika tidak signifikan, menurut saya, setelah sebulan pemakaian. Setidaknya wajah saya lebih segar dan tidak membosankan.

Dan menurut saya produk ini memiliki kontrol oli yang cukup. Itu tidak mengurangi minyak di wajah saya secara signifikan, tetapi tidak membuat kulit saya berminyak. Eh eh




Post a Comment for " SENKA PERFECT WHITE CLAY REVIEW JUJUR"