Bagaimana Media Mempengaruhi Persepsi Kecantikan

 Bagaimana Media Mempengaruhi Persepsi Kecantikan

Restaurant Bern, Catering Service Bern


Jadi, kecantikan saat ini ditentukan oleh kaki kurus atau kurus, riasan yang eksplosif atau six-pack.


Media tidak hanya merusak cara Anda memandang cermin, tetapi juga membuat Anda tertekan. Media mendefinisikan hal-hal yang seharusnya tetap ada tanpa definisi. Dalam banyak bentuk, dari iklan, film, hingga kartun.


Dalam kedangkalan, definisi variabel tetap serupa, dengan gadis cantik selalu dengan bentuk tertentu dan pria berpakaian dengan cara tertentu dan keduanya tetap tanpa kepribadian.


Kecantikan ada di mata yang melihatnya.


Memang benar bahwa media telah meretas pikiran banyak pria dan wanita dan mengarahkan ketertarikan mereka pada bentuk dan cara tertentu, namun kecantikan tidak hanya pada bentuk atau ketebalan bibir, tetapi kecantikan adalah pribadi secara keseluruhan. Anda tidak boleh menurunkan berat badan kecuali Anda ingin mendapatkan tubuh yang lebih bugar. Ya, bentuk yang lebih baik mungkin berarti kurus, tetapi bukan tulangnya.


Saya belum pernah melihat satu iklan pun yang berbicara tentang kecantikan yang lebih sehat daripada kecantikan yang "kurus". Kosmetik dan operasi plastik bukanlah jawaban untuk kecantikan. Ada garis tipis antara kecantikan buatan dan alami. Kulit Anda mungkin teriritasi dalam jangka pendek atau jangka panjang bedak yang Anda oleskan ke kulit Anda dan sistem kekebalan Anda mungkin melemah oleh steroid yang Anda konsumsi.


Lalu apa yang harus dilakukan? Anda tidak harus mendengarkan media dan apa yang dilontarkannya kepada Anda. Media tidak selalu menguntungkan Anda, jadi, Anda tidak boleh mengubah cara pandang Anda karena iklan menyuruh Anda melakukannya. Pertama-tama Anda harus mendengarkan suara alasan yang memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan daripada melakukan sesuatu yang mungkin Anda sesali nanti.


Sementara binaraga dan menurunkan berat badan selalu merupakan proses ekstrim yang memakan waktu, cara alami selalu yang terbaik. Jangan membuat diri Anda kelaparan untuk menurunkan berat badan dan jangan minum pil yang akan membuat Anda kelaparan kecuali Anda diresepkan. Jangan mengonsumsi steroid yang nantinya akan merusak kesehatan Anda hanya untuk mencapai tubuh yang Anda inginkan dalam waktu terbatas.


Selalu jaga kesehatannya. Jangan ragu untuk bertanya apa kandungan obat ini atau apa efek sampingnya.


Dengan semua itu, melakukan sesuatu yang tidak ingin Anda lakukan hanya akan berhasil untuk waktu yang lama. Mengapa Anda membuat diri Anda kelaparan karena pria ini menyukai gadis kurus? Penampilan luar akan memudar seiring bertambahnya usia; itu adalah siklus hidup dan hanya keindahan batin yang tersisa selamanya. Jika Anda yakin memiliki tubuh atau bentuk tertentu akan membuat seseorang jatuh cinta pada Anda, Anda pasti salah. Jika Anda berpikir bahwa operasi plastik akan membantu Anda menarik perhatian pria, Anda salah.


Tidak ada standar untuk kecantikan. Setiap pria dan wanita melihat kecantikan secara berbeda. Kita diberkati dengan berbagai pilihan yang berbeda dari satu orang ke orang lain dan pada akhirnya, proses 'jatuh cinta' tidak membutuhkan jenis kecantikan buatan. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah menjaga kesehatan Anda di atas prioritas Anda.


Pada saat Anda berusia 70 tahun yang sehat, Anda akan tetap cantik. Kesehatan adalah prioritas yang tidak dapat diubah dalam hidup Anda.


Post a Comment for " Bagaimana Media Mempengaruhi Persepsi Kecantikan"