Apple Rilis iOS 13.4 Developer Beta 3 untuk iPhone, Memperkenalkan Bukti Pertama Mode 'OS Recovery' Berbasis Internet

Sejauh ini, iOS 13.4 belum mengecewakan. Dari stiker Memoji baru, bilah alat Mail yang disegarkan, dan bahkan awal mengendalikan mobil Anda dengan iPhone Anda, pembaruan iOS terbaru Apple tampak seperti yang baik. Itu sebabnya kami gembira bahwa Apple baru saja merilis beta pengembang 13,4 hari ini, satu minggu setelah rilis yang kedua.

 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula


IOS 13.4 dev beta 3 pertama kali muncul pukul 1 malam. EST (10 pagi PST) pada 26 Februari. Tiga jam kemudian, Apple mendorong keluar iOS 13.4 beta publik 3, sehingga semua orang bisa mencobanya.
Sejauh ini, hanya ada satu hal yang tampaknya baru dengan beta 3. 9to5Mac menemukan bukti mode "OS Recovery". Meskipun Anda tidak dapat mengakses fitur saat ini, teori kerjanya adalah "Pemulihan OS" akan berfungsi sebagai mode pemulihan berbasis internet. Saat ini, Anda perlu mencolokkan iPhone langsung ke Mac atau PC untuk boot ke mode pemulihan, tetapi dengan "OS Recovery," Anda mungkin dapat melakukannya dari internet.

Overview

IOS & iPadOS 13.4 SDK menyediakan dukungan untuk mengembangkan aplikasi untuk perangkat iPhone, iPad, dan iPod touch yang menjalankan iOS & iPadOS 13.4. SDK dibundel dengan Xcode 11.4, tersedia dari Unduhan Perangkat Lunak Beta. Untuk informasi tentang persyaratan kompatibilitas untuk Xcode 11.4, lihat Xcode 11.4 Beta 2 Catatan Rilis.

General - Known Issues

Untuk menginstal iOS 13.4 beta 3 menggunakan Restore Image, instal Xcode 11.4 beta 2 terlebih dahulu.

General - Resolved Issues

Memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan aplikasi Pengaturan berhenti secara tak terduga setelah pengguna melihat pengaturan aplikasi tertentu dan kemudian kembali ke halaman Pengaturan utama. (59124369)

Keyboard - New Features

  • QuickType Keyboard sekarang mendukung input prediktif untuk bahasa Arab.
  • QuickType Keyboard sekarang mendukung Konversi Langsung untuk bahasa Jepang dan Cina (Zhuyin).
  • QuickType Keyboard sekarang mendukung tata letak Bahasa Swiss Swiss untuk tata letak iPad 12,9 ".

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian


Keyboard - Resolved Issues

Layout iPad 12,9 "untuk beberapa bahasa sekarang cocok dengan layout keyboard perangkat keras secara akurat.

Location Services - New Features

Ketika suatu aplikasi meminta Selalu otorisasi untuk pertama kalinya setelah sebelumnya telah diotorisasi untuk Saat Menggunakan Aplikasi, perangkat segera menampilkan permintaan otorisasi lokasi. (57106235)

Photos - New Features

Pintasan keyboard baru tersedia di Foto di iPadOS, yang memungkinkan Anda dengan cepat menavigasi di antara tab, mencari, dan membuat album. Saat dalam mode layar penuh, Anda juga dapat menghapus, menggandakan, dan masuk ke mode Edit menggunakan keyboard. (57195967)

Photos - Resolved Issues

Memperbaiki masalah ketika Foto mungkin tidak disinkronkan seperti yang diharapkan ke Apple Watch. (59324590)

SwiftUI - New Features

  • Saat menggunakan NavigationView dengan beberapa kolom, bilah navigasi sekarang menunjukkan kontrol untuk mengganti kolom. (49074511)
  • Pengubah onDrag dan onDrop sekarang tersedia di iOS. (49661347)
Sebagai perbandingan, inilah yang kami lihat dengan dev beta 2:
  • Bagian Opsi Streaming baru di pengaturan TV.
  • Bagian Opsi Pengunduhan baru di pengaturan TV.
  • Pembaruan pada bilah alat Mail, yang dengan sendirinya diperbarui dengan beta 1.
  • "Ubah Klik Anda" sekarang "Beranda Tombol Haptics" pada iPhone 7, 7 Plus, 8, dan 8 Plus.
  • Prompt baru ketika mengaktifkan AssistiveTouch untuk pertama kali yang menanyakan apakah Anda ingin menambahkan "Tinggal" dan "Gulir" ke penyesuaian tingkat atas.
  • Petunjuk dalam kode bahwa iOS akan segera mendukung MX Anywhere 2 dan Corsair Harpoon RGB Gaming Mouse.
  • Petunjuk dalam kode bahwa CarKeys akan dibagikan melalui iMessage.

Cara memperbarui iPhone anda ke iOS 13.4 dev beta 3




Untuk memperbarui iPhone Anda ke iOS 13.4 dev beta 3, Anda harus menjadi pengembang terdaftar. Anda dapat menggunakan gambar pemulihan untuk iPhone Anda yang tersedia di portal Pengembang (instal dengan iTunes atau Finder) atau instal profil konfigurasi, lalu perbarui melalui udara.
 
 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula
 
Jika Anda sudah memasang profil di iPhone Anda, buka Pengaturan -> Umum -> Pembaruan Perangkat Lunak untuk mulai menginstal versi beta terbaru, atau Anda dapat menunggu hingga menginstal secara otomatis jika "Pembaruan Otomatis" diaktifkan.


Post a Comment for "Apple Rilis iOS 13.4 Developer Beta 3 untuk iPhone, Memperkenalkan Bukti Pertama Mode 'OS Recovery' Berbasis Internet"