Fiksi tentang makhluk Extra Terrestrial

Web Informasi – Beberapa dekade yang lalu, aku keluar ke barat benar-benar seperti mengunjungi kota Arizona atau kota Flagstaff. Alasan di luar pemahamanku pada saat itu adalah aku tertarik berkemah. Tidak jauh dari bendera, itu area berkemah jauh ke atas gunung di mana peradaban tidak menyerbu, dan ketika matahari terbenam, itu begitu gelap, bahkan senter tampaknya sia-sia. Untungnya, aku berada di ketinggian lebih dari 8.000 kaki, dan mereka makhluk menjengkelkan disebut nyamuk tidak ada di sana, atau serangga ..... sebenarnya tidak dengan setengah otak akan menempati ruang itu dan menyebutnya rumah.

 
 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula



Dengan kasur udara di belakangku mengambil truk, selimut dan bantal, aku memutuskan untuk tidur di alam luar. Setelah menetap, aku berbaring di sana dan melihat lurus ke atas. Dalam sekejap, aku punya perasaan bagaimana kita penduduk signifikan dari planet ini benar-benar ada. Langit dari horizon ke horizon benar-benar penuh dengan bintang dan planet, begitu jelas aku merasa aku bisa menjangkau dan menyentuh mereka. Ini adalah ketika aku tahu bahwa kita pasti tidak sendirian. Acara bahwa alam semesta sedang memakai mendukung keputusanku tanpa pertanyaan. Aku berpikir, bahwa setiap berada di planet ini harus memiliki hak istimewa untuk melihat alam semesta terbuka lebar tanpa campur tangan dari udara dan polusi cahaya. Aku tertidur dengan perasaan “Ibu Alam," jika begitu ingin, bisa mengambil jarinya dan memutar planet ini hingga tak terbatas seperti kita akan nyamuk.

(Baca juga: 5 Cara alien menyerang bumi dan bagaimana kita bisa menghentikan mereka).

Selama tiga atau empat tahun terakhir ..... setidaknya sejak aku pensiun ...... aku telah menjadi user friendly dengan alat yang disebut televisi. Tak perlu dikatakan, jam dihabiskan terpaku di sofa dan menatap hal ini. Aku sudah terbiasa melihat program dari semua saluran. Untuk pengecualian frustrasi dengan iklan besar-besaran untuk ratusan produk, yang, tidak diizinkan untuk melihat, apalagi, berbicara tentang itu, aku telah mencatat masuknya film, dan program ilmu pengetahuan berdasarkan kemungkinan yang akan datang kunjungan atau kunjungan terakhir dari Extra Terrestrial atau disingkat “ET”.

Makhluk Extra Terrestrial


Akhir-akhir ini, kita memiliki "Pertempuran LA" yang kupikir itu pertempuran jalanan antara kelompok-kelompok geng lokal, sampai aku melihat itu invasi ET mengambil air planet kita dan kita semua berakhir. Satu lagi adalah "Battleship". Sekali lagi, ET ingin menyerang untuk mengirim pesan rumah Hawaii radio antena ..... Inti dari acara yang tidak pernah ditunjukkan apa tujuan ET yang sebenarnya. Setelah mereka dan segudang film-film lain, itu meninggalkan penampil ET, invasi berarti pengambilalihan dan pemusnahan ras manusia. Entah mengambil alih, atau mencoba untuk menggabungkan dengan manusia.

(Baca juga: 10 Besar pertemuan Militer dengan UFO).

Sekarang! Kita memiliki NASA, Ilmu, dan semua saluran sejarah menunjukkan masyarakat melihat bahwa kita, atau telah dikunjungi oleh ET di masa sekarang atau masa lalu yang tegang. Sekarang aku mengerti bahwa beberapa kelompok ilmu pengetahuan Eropa ditambah beberapa di Amerika Serikat, bersiap-siap untuk membiarkan kucing keluar dari kantong. Kantong apa itu? Aku bertanya-tanya. Setelah semuanya, warga kita telah mendengar tentang hal ini selama beberapa dekade.

Aku ingat seri "Cosmos" dengan Dr. Carl Sagan, dan pernyataannya bahwa kita naif untuk percaya bahwa kita sendirian di alam semesta ini. Pernyataan ini, aku harus setuju dengan sepenuh hati. Dr. Sagan meninggal beberapa tahun yang lalu, dan pada waktu itu, bukti pendukung telah datang ke permukaan ..... beberapa yang tidak jelas, dan beberapa yang besar dalam dasar. Sementara aku tidak dalam posisi untuk mengukur pernyataan seperti pengetahuan mutlak mengenai keberadaan ekstra terrestrial, aku tidak akan mengambil sikap yang mereka lakukan "TIDAK" ada.

Aku berpendapat bahwa salah satu alas an utama setiap pengakuan oleh Pemerintah setiap mengenai bukti mutlak kunjungan ET ke planet ini, apalagi, komunikasi dengan sama, didasarkan pada konsekuensi dari pengungkapan.Pemerintah, pemimpin agama, perusahaan yang kuat selalu menggunakan "KETAKUTAN" untuk menjaga warga sejalan. Ketakutan dari pemerintah lainnya., Ketakutan dari warga lain yang gaya hidupnya salah paham, atau dianggap menjijikkan. Ketakutan dari perusahaan besar yang memiliki hampir semua kontrol atas karyawan mereka. Ketakutan telah digunakan sejak awal waktu direkam untuk menjaga warga takut azab yang akan datang. Penerimaan namun yang kita tidak sendirian di alam semesta ini, akan melemahkan retorika lama diberitakan bahwa warga bumi adalah "Ini". Tidak ada kehidupan lain, Bumi adalah pusat alam semesta dan siapapun yang mendustakan adalah munafik , atau seorang penghujat dan kekejian bagi orang yang beriman dalam idealisme yang diberikan ..... Keraguan itu? Hanya duduk dan membaca, bahkan melalui internet, tentang jutaan jika tidak miliaran warga Bumi yang telah dibunuh karena kekafirannya pada "TUHAN" atau bahkan "Kepercayaan" lain yang dipercaya.

Untuk memiliki Pemerintah kita bersama dengan pemerintah negara lain tiba-tiba membuka rahasia tentang ET, benar-benar bisa merobohkan dan menghancurkan abad keyakinan itu. Segera! aku berpikir, bukti mutlak akan muncul ke permukaan, dan kocok seperti sistem kepercayaan ke tanah. Di sisi lain, sebagai seseorang yang tidak percaya pada ET, aku punya firasat bahwa ET mungkin adalah makhluk khayalan sains.

Aku tidak akan secara terbuka mengakui pernah melihat UFO, atau ET, tapi jangan merasa bahwa dengan humor yang menyakiti, itu bisa sangat baik menjadi lucu. Aku tidak tahu bagaimana aku akan bereaksi secara berhadapan kontak dengan beberapa abu-abu, atau jenis reptil individu yang ingin aku bawa ke pemimpin kita. Aku hanya takut akan itu, bahwa dia akan memiliki kecerdasan lebih dari diriku sendiri atau hampir setiap orang yang hidup di planet ini. Setelah semuanya...... itu membuat di sini dari mana pun asalnya ..... dan yang tidak dicapai tanpa pengetahuan unggul hal-hal itu. Konfrontasiku akan memiliki masalah terutama jika itu menatapku dan lebih dari ukuran pantat gemukku dengan makan malam di pikiran itu. Sekarang! aku memiliki perasaan yang sama jika aku mempertimbangkan pergi ke laut dengan "Jaw" mengintai di latar belakang. Untuk beberapa alasan, aku merasa menyedihkan untuk memikirkan diriku sebagai makanan. Lagipula! Dengan semua lemakku berkeliaran, aku yakin itu kadar kolesterol akan mematok meter.

Belum terlalu lama yang lalu, aku pergi ke "kota dosa" alias Las Vegas selama beberapa minggu tur, mengambil kesempatan di sedikit perjudian, dan hanya berkeliaran pada umumnya. Selama salah satu "jeda", aku mengambil mobil sewaan dan melaju ke arah utara luar kota, dan berakhir pada rute 395. Bagi mereka yang bertanya-tanya apa artinya ini .... 395 disebut Extra Terrestrial raya karena ia pergi dengan daerah "Dreamland", "Groome Lake", alias 51. Aku tidak bisa menahan berhenti malam itu dan menonton langit ketika sedang dekat kota Rachel. Tentu saja, aku menemukan bahwa aku berada di antara ratusan penonton berharap untuk melihat UFO. Apakah ini aku? Benar-benar bukan!

Aku hanya berpikir perasaan ngeri dari UFO itu di Minnesota di mana aku sedang bersiap-siap untuk meninggalkan Mall besar Amerika di sana. Aku ingat dengan jelas ketika aku melihat langit menuju kota St. Paul, dan melihat yang akan aku percayai Phoenix, Arizona orang melihat. Di kejauhan, aku mengamati garis dari sekitar 9 lampu super terang di langit, yang tampaknya hanya menggantung di sana. Curiosity membuatku seperti aku yang duduk di sana menonton .... tapi sayangnya! Satu per satu lampu memimpin pergi ke arah kiriku dan aku melihat lampu strobo berkedip dari sebuah pesawat seperti itu datang untuk mendarat .... tapi! Untuk sesaat ..... aku bertanya-tanya.

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian



Selama sementara, kita harus pada kenyamanan kita, hanya terus melihat ke atas dan mungkin ..... mungkin saja ..... kita akan melihat UFO, dan jika kita tetap hidup cukup lama, MENGHUBUNGI mungkin saja dibuat dan dikonfirmasi.

Post a Comment for "Fiksi tentang makhluk Extra Terrestrial"