Berapakah berat palu Thor?

Web Informasi - Palu Thor atau Thor Hammer tidak banyak menimbang. Menurut Marvel, itu adalah 42,3 pound yang masih banyak untuk menahan. Terutama satu tangan tetapi alasan sebenarnya mengapa palu tidak dapat diangkat bukan karena berat tetapi karena dibutuhkan seseorang yang layak untuk menjadi mampu menguasainya.

 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula

Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa Thor Hammer ditempa dari bintang sekarat ketika itu benar-benar ditempa dalam bintang sekarat. Bagaimana jika itu terbuat dari bintang sekarat, khususnya terpadat di alam semesta yang dikenal... sebuah bintang Neutron.

Bintang Neutron

Setelah sebuah bintang raksasa mati dan supernova pergi, inti mungkin runtuh sedemikian rupa bahwa proton dan elektron menghancurkan sama untuk dari neutron, memberikan kita sebuah benda angkasa yang dapat berisi 2 kali massa Matahari dengan obyek yang berdiameter hanya 12 mil.

Dalam buku besar Caleb Scharf ini ‘Machine Gravity’ ia menyebutkan bagaimana gula kubus berukuran jumlah bahan bintang Neutron (Neutron Star) memiliki massa yang sama seperti semua manusia.

Fakta fiksi yang menarik

Mengambil dimensi palu Thor, dan dengan asumsi itu seluruhnya terbuat dari bahan itu, akan berat lebih dari 10 kuadriliun lbs atau 4,6 juta miliar kilogram. Jadi sekarang Anda memiliki 4,6 triliun metrik ton, sekitar 97 juta Titanics, kental dengan ukuran sebuah lapangan Football Amerika.

Palu Thor Marvel

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian

Kecelakaan kejutan!

Katakanlah Anda dan saya memiliki percakapan, saya memegang Thor Hammer dan saya sengaja menjatuhkannya - BOOM! Menjadi hidup tidak lagi menjadi hal yang Anda lakukan. Bahkan hidup adalah hal yang sebagian yang baik dari umat manusia telah berhenti melakukan hal yang hidup seluruhnya. Tsar Bomb, pada 50 megaton, adalah senjata nuklir terbesar yang pernah diledakkan oleh manusia manusia.

Menariknya, Thor Hammer memukul lantai akan 1,3 JUTA kali. Perbandingan terdekat akan menjadi Chicxulub Asteroid yang diduga memusnahkan dinosaurus. Ketika dampak asteroid, reruntuhan dikeluarkan dari atmosfer kita dan setelah masuk kembali. Itu tumbuh begitu panas bahwa itu bersinar putih dan menghujani global, pengaturan apa pun bisa menyala terbakar. Gempa bumi mengguncang tanah, tsunami besar menabrak daratan. Gunung berapi meletus menyemprotkan abu ke udara menggabungkan dengan debu dan puing-puing untuk menutupi permukaan bumi dan mengisi atmosfer, menghalangi Matahari.

Sejak palu begitu gila-gilaan padat dan mencakup sebuah daerah kecil, jika Anda meletakkannya di tanah itu akan mengebor melalui bumi sampai memukul inti. Jadi yang terbaik untuk tidak menyentuh apa pun dengan Thor Hammer. Namun, bahkan tidak perlu menyentuh ke mengerikan membunuh Anda.

Thor Hammer dapat menarik Anda!

Newton 'Hukum Gravitasi menyatakan bahwa setiap dua tubuh dengan massa menarik satu sama lain dan kita kebetulan memiliki objek dengan massa yang luar biasa diperas ke dalam paket yang sangat padat. Jika Anda adalah 100 kaki, Anda akan ditarik ke arah itu hampir 1100ft / detik, yang hampir kecepatan suara.dan kemudian hal-hal yang benar-benar berantakan karena bagian tubuh Anda yang lebih dekat ke Hammer akan mengalami tarikan gravitasi kuat dari bagian-bagian yang lebih jauh. Perbedaan yang dekat Hammer akan begitu dramatis yang tubuh Anda akan terkoyak, juga dikenal sebagai spaghettification. Jika Thor Hammer terbuat dari bintang sekarat, itu akan menghancurkan, itu juga akan membuat Thor sebagai salah satu superhero terkuat yang pernah ada. Dan Thor Hammer sebenarnya terbuat dari Uru.

Apa itu Uru?

Uru adalah logam mitos Asgardian yang membuat Thor Hammer, Mjolnir. Logam palu mempesona hanya dapat dikerahkan oleh mereka yang dianggap layak, mampu kembali ke pemiliknya saat dipanggil, dan dapat memanggil kilat dari langit. Karena Uru diciptakan oleh makhluk seperti dewa, dan karena pesona ditempatkan pada logam, itu tak tertandingi oleh sebagian zat alam dan buatan manusia. Uru juga bahan yang sama untuk membuat tombak Odin, Gungnir dan Thorbuster armor Tony Stark


  baca juga cari uang dari internet untuk pemula

Apakah Uru logam fiksi terkuat?

Bahkan Thor Hammer lebih kuat dari bahan untuk membuat Captain America Shield, Vibranium, jawabannya adalah mungkin tidak. Palu Thor akan rusak sepanjang waktu. Namun benar-benar fakta bahwa bahkan Galactus tidak bisa mengangkat Mjolnir karena pesona nya, dan Uru pasti pesaing.

Post a Comment for "Berapakah berat palu Thor?"