Cara Bermain Game Lama di Komputer Baru


Akui saja - Anda masih mendambakan permainan yang baik bergulir Super Mario atau Dig Dug seperti yang Anda lakukan "kembali pada hari." Kita semua lakukan karena bermain mereka membawa kembali beberapa kenangan terindah. 
 
 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula
 
Tapi tidak mudah untuk memainkan game-game ini seperti dulu. Kecuali kita telah menyimpan sistem dan kartrid masa lalu dalam kondisi kerja yang baik, satu-satunya perjalanan kita menyusuri jalur piksel bergerigi ini adalah melalui permata kecil yang dikenal yang disebut emulasi.
 

Melalui emulasi, Anda dapat memainkan beberapa gim favorit dari masa lalu termasuk gim yang dibuat untuk Commodore, Atari, dan Nintendo. Emulasi mengacu pada kemampuan program atau perangkat untuk meniru program atau perangkat lain dan menipu perangkat lunak untuk percaya bahwa perangkat benar-benar beberapa perangkat lain. Hal ini juga memungkinkan bagi komputer untuk meniru jenis lain dari komputer. Misalnya, ada program yang memungkinkan Apple Macintosh untuk meniru PC. 1

Semua gook melahap itu tidak terlalu berarti sampai Anda menemukan bahwa dengan emulator yang tepat, komputer Anda dapat memainkan semua game favorit lama Anda. Dan berita menjadi lebih baik. Anda dapat mengunduh emulator dari Internet - gratis. Anda dapat mengunduh emulator Amiga, Commodore, GameBoy, Playstation 1, dan Nintendo ditambah Anda dapat mengunduh game (ROM) yang dimainkan mesin ini.

Emulator favorit kami adalah ZSNES Emulator. Program khusus ini meniru konsol Super Nintendo lama dan Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang hal itu sendiri dengan http://www.zsnes.com. Program ini dilengkapi dengan file bantuan yang luas dan memandu Anda melalui proses pengaturan salinan pada PC Anda sendiri. Setidaknya, sistem Anda membutuhkan prosesor 486/100, RAM 14,5 MB, kartu VGA, dan Sound Blaster atau 100% kartu suara yang kompatibel. Namun sistem dengan prosesor Pentium P200 atau lebih tinggi, RAM 32MB, kartu VGA, dan kartu suara Blaster 16 atau 100% kompatibel menghasilkan hasil yang paling realistis.

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian

Tapi jangan berpikir bahwa hanya karena konsol ada di komputer - Anda tidak dapat menikmati aksesoris game favorit Anda. Emulator ZSNES memungkinkan pengguna bermanuver di sekitar game dengan keyboard dan joystick. Tapi cukup tentang emulator - Anda mungkin ingin tahu jenis permainan apa yang dapat Anda mainkan, kan?

Disebut ROM, Anda dapat memainkan gim apa pun di PC yang anda mainkan di Super Nintendo System termasuk:

* Bomberman 5
* Super Battleship
* Beavis n' Butthead
* Bustamove
* Clue
* Dragonballz
* DreamTV
* Final Fantasy 4
* Frogger
* The Great Waldo Search
* Inspector Gadget
* Jeopardy Deluxee
* John Madden Football
* Mariokart
* Marvel Superheroes
* Megamans Soccer
* Mighty Morphin Power Rangers
* Monopoly
* Mortal Kombat 2
* Pinocchio
* Power Rangers
* Race Driving
* Carmen San Diego
* SimAnt
* SimCity
* SimCity 2000
* Super Mario RPG
* Sonic
* Space Football
* Starfox
* Streetfighter 2
* Super Black Bass
* Super Ninja Boy
* Super Punch-Out!!
* Teenage Mutant Ninja Turtles
* Themepark
* Troddlers
* Utopia
* Vortex
* Wacky Race
* Wheel of Fortune
* Wings 2
* Wordtris
* World Soccer 94
* Yoshis Island
* Zelda 3
* ... dan lainnya.

Mengunduh game ini adalah masalah sederhana untuk menemukannya secara online dan ada banyak situs web yang menghostingnya. Cobalah http://www.everyvideogame.com untuk pemula.
 
 baca juga cari uang dari internet untuk pemula

Sadarilah bahwa ada masalah dengan men-download game ini dan itu adalah salah satu yang legal. Pada dasarnya, Anda tidak diizinkan mengunduh dan memainkan gim apa pun yang belum Anda miliki di kartrid. Jika dapat mematuhi undang-undang ini, Anda dapat mengunjungi kembali masa lalu, di masa kini, pada PC baru Anda.

Post a Comment for "Cara Bermain Game Lama di Komputer Baru"