Belajar Tentang Blogging dan Blog Marketing


Blog, yang juga dikenal sebagai log web adalah semua kemarahan sekarang online. Setiap orang memiliki blog, dan semua orang menghasilkan uang dengan blogging. Pertanyaannya adalah bagaimana mereka melakukannya? Apa yang begitu istimewa tentang sebuah blog bahwa Anda dapat membuat uang dengan posting di atasnya? Pertama Anda harus tahu bahwa sebuah blog adalah sedikit seperti jurnal online. 
 
baca juga tips dan trik blogging untuk pemula
 
Anda dapat membuat posting di dalamnya tentang apa pun yang Anda inginkan, dan kemudian mempublikasikannya untuk seluruh dunia untuk dibaca. Jika Anda belum pernah blogged sebelumnya, itu adalah ide yang baik untuk melakukannya hanya untuk bersenang-senang di awal, sehingga Anda bisa merasakan apa itu tentang.

Setelah Anda menjadi akrab dengan platform blogging, dan jenis mendapatkan lelucon itu, Anda akan siap untuk mencoba dan membuat uang di blogging. Namun, untuk pemasar blog pemula, Anda ingin mengambil lambat dan satu langkah pada satu waktu. Anda akan perlu untuk melakukan hal-hal dalam rangka dan yang akan membantu menjaga Anda dari mendapatkan kewalahan dengan itu semua.

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian


Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah menemukan ceruk untuk blog tentang. Ini bisa menjadi apa pun yang Anda tahu, ingin tahu, atau ingin belajar. Menjadi ahli di bidang itu. Semakin banyak anda tahu, semakin baik. Ceruk dapat menjadi apa pun yang Anda inginkan. Hal ini dapat sebagai rumit atau sesederhana yang Anda inginkan. Pikirkan tentang sesuatu yang Anda kenal dan cintai, sesuatu yang ingin Anda pelajari semua tentang. Anda akan datang dengan ceruk yang akan sempurna sebelum Anda menyadarinya.

Sekarang bahwa Anda tahu apa blog Anda akan semua tentang, Anda siap untuk turun ke bisnis. Pertama-tama Anda ingin memutuskan seberapa sering Anda akan memperbarui blog Anda. Apakah akan setiap hari? Setiap hari? Mungkin bahkan mingguan? Apapun yang Anda pilih, tetap dengan itu dan pastikan bahwa Anda hampir tidak pernah melewatkan update. Setelah Anda mendapatkan pembaca ke blog Anda, Anda ingin mereka tahu bahwa Anda akan memperbaruinya sesering yang Anda katakan. Mereka perlu tahu seberapa sering untuk memeriksa dan mengunjungi blog Anda untuk informasi baru. Jika Anda memposting seperti yang Anda katakan, Anda akan berakhir dengan basis pembaca besar yang akan mengikuti Anda di mana saja.

Jadi sekarang bahwa Anda memiliki ceruk, dan telah memutuskan seberapa sering blog Anda akan diperbarui, saatnya untuk turun ke beberapa pemasaran. Untuk mulai dengan, Anda perlu untuk mendapatkan kembali link. Kembali link penting dan mereka berarti bahwa seseorang yang menghubungkan kepada Anda. Ada beberapa cara bahwa Anda bisa mendapatkan link yang sangat dibutuhkan. Anda dapat melihat-lihat di internet dan menemukan beberapa situs yang relevan dengan niche Anda dan meminta link, atau Anda dapat memposting komentar di blog lain yang relevan dan meninggalkan link di belakang dengan komentar Anda. Either way, mereka berdua bekerja dan mereka berdua dihitung sebagai link yang Anda butuhkan untuk blog Anda.

Apakah Anda mencoba untuk menjual hal-hal dari blog Anda? Jika demikian Anda akan menemukan bahwa mempromosikan produk di blog Anda adalah teknik pemasaran yang hebat yang dapat Anda gunakan juga. Orang-orang melakukannya setiap hari dan menghasilkan banyak uang dari itu. Apakah itu link afiliasi, atau produk dan layanan Anda sendiri yang Anda promosikan, Anda akan menemukan bahwa pemasaran blog adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kata keluar dan membiarkan orang tahu bahwa Anda berada dalam bisnis. Pemasaran dari blog Anda tidak pernah semudah ini.
 
 baca juga cari uang dari internet untuk pemula

Dengan semua alat hebat yang ada di luar sana sekarang untuk pemasaran blog, sangat sulit untuk memiliki blog gagal ketika Anda menggunakannya. Pastikan bahwa Anda ping blog Anda setiap kali diperbarui, dan bekerja pada link tersebut karena mereka akan membuat perbedaan besar.

Post a Comment for "Belajar Tentang Blogging dan Blog Marketing"