Penurunan Berat Badan dan Kecantikan Melalui Diet Makanan Mentah

 Penurunan Berat Badan dan Kecantikan Melalui Diet Makanan Mentah

woman in white tank top and white skirt sitting on stairs


Diet mentah meningkatkan kecantikan. Untuk memulainya, seseorang mencapai berat badan idealnya dengan lebih mudah dan mempertahankannya dengan lebih sedikit usaha daripada dengan diet matang. Banyak orang kehilangan 15 pound dalam satu atau dua bulan tanpa merasa kekurangan apa pun. Orang gemuk kehilangan lebih banyak dari itu saat makan lemak mentah semau mereka, termasuk "es krim" mentah, alpukat, kacang-kacangan dan zaitun. Lemak mentah (dari alpukat, zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, mentega kelapa dkk.) Sebenarnya dibutuhkan tubuh untuk menjaga keremajaan kulit, rambut dan kelenjar. Mereka kaya akan asam lemak esensial asam linolenat dan asam linoleat yang didenaturasi oleh panas.


Pelopor makanan mentah Dr. Ann Wigmore menulis, "Efektivitas makanan hidup dan jus segar, terutama jus rumput gandum, telah membangkrutkan banyak teori kompleks tentang mengapa kita menjadi gemuk dan bagaimana menguranginya dengan cepat ... Di antara tamu kami di [Hippocrates Health] Institute, rata-rata penurunan berat badan per minggu adalah antara empat dan lima belas pon "(The Wheatgrass Book, p. 59).


Penelitian telah menunjukkan bahwa makanan mentah tidak terlalu menggemukkan dibandingkan makanan yang dimasak sama. Menurut Dr. Edward Howell, lemak mentah tidak menggemukkan dan tampaknya termasuk dalam "lubang khusus dalam spekulasi nutrisi" (Enzyme Nutrition, p.109). Sementara lemak yang dimasak menumpuk di dalam tubuh dan menjadi sangat merugikan kesehatan kita, lemak mentah mengandung lipase (kekurangan pada banyak orang yang mengalami obesitas), enzim yang terlibat dalam metabolisme lemak dengan baik.


Kata "Eskimo" berarti "pemakan mentah," karena orang Eskimo secara tradisional tidak makan apa pun yang dimasak tetapi hanya makan daging mentah dan lemak. Dr. VE Levine memeriksa 3.000 orang Eskimo primitif selama tiga perjalanan ke Kutub Utara dan hanya menemukan satu orang yang kelebihan berat badan.


Pati yang dimasak juga sangat menggemukkan. Para petani bahkan telah belajar bahwa penting untuk memberi makan hewan mereka makanan yang dimasak untuk menggemukkan mereka demi keuntungan maksimal. Babi tidak menjadi gemuk pada kentang mentah, tetapi memasak kentang membuat mereka bertambah berat.


Selain mencapai berat badan ideal, banyak faktor kecantikan lainnya berkembang dengan pola makan mentah. Selulit, yang diduga akibat makan lemak yang dipanaskan, berangsur-angsur menghilang dengan konsumsi jus jeruk bali yang baru diperas. Pada pola makan mentah, penghapusan limbah sel dan peningkatan drainase limfatik membantu menghilangkan selulit.


Saat sel-sel tubuh yang lama diganti dengan sel-sel baru yang sehat melalui nutrisi yang tepat yang hanya disediakan oleh makanan mentah, rambut Anda tumbuh lebih tebal dan terkadang lebih liar. Bahkan mungkin warnanya kembali setelah menjadi abu-abu, seperti yang dilakukan Ann Wigmore. Kulit Anda mungkin menjadi selembut dan halus seperti di masa muda Anda. Kuku Anda akan kuat, jernih dan berkilau. Garis wajah bisa memudar atau hilang; wajah pucat, kulit putih menjadi kemerahan atau kemerahan. Orang mungkin berkomentar tentang betapa Anda terlihat lebih muda. Matamu akan berbinar.


Institut Kesehatan Hippocrates, salah satu tempat di mana orang-orang belajar tentang diet makanan mentah, pernah digambarkan oleh majalah Cosmopolitan sebagai "rahasia yang dijaga dengan baik" tentang kecantikan dan peremajaan berbagai bintang film dan selebriti Hollywood yang terkenal. Sekarang media berita membocorkan rahasia itu.


Ketika Demi Moore muncul dalam bikini di film Charlie's Angels Full Throttle dan terlihat sama hebatnya dengan wanita yang lebih muda darinya, tersiar kabar bahwa rahasianya adalah diet makanan mentahnya. Selebriti lain yang telah menangkap gelombang termasuk Alicia Silverstone dan Woody Harrelson.


Model Carol Alt menulis dalam bukunya Eating in the Raw bahwa pola makan mentah membantunya tetap cantik, langsing, dan tampak muda. Dia menghubungkan kemudaan dan staminanya saat ini karena makan makanan mentah selama delapan tahun. Dia menjelaskan bahwa di usia tiga puluhan dia harus membuat dirinya kelaparan dan banyak berolahraga agar tetap langsing. Tapi sebagai pemakan makanan mentah dia bisa makan apapun yang dia mau, asalkan mentah, dan dia mempertahankan berat badannya dengan mudah, tanpa pernah merasa lapar berlebihan. Selain itu, dia mengklaim dia memiliki definisi perut yang lebih baik tanpa olahraga daripada yang dia lakukan sebagai tukang makanan yang berolahraga secara teratur. Dia juga memiliki lebih sedikit kerutan.


Kesehatan dan kecantikan saling terkait. Dr. Herbert Shelton menulis, "Wanita yang menjaga kesehatan dan kemudaannya akan mempertahankan daya tariknya. Jika dia membiarkan kesehatannya menjauh darinya, jika dia lebih menghargai indulgensi dan kesembronoan daripada kesehatannya dan merusak kesehatannya dalam mengejar kesenangan palsu, dia akan kehilangan KECANTIKAN-nya; dan tidak ada seni kosmetik dan penjahit yang bisa menyimpannya untuknya. "


Peneliti Arnold De Vries menulis, "Dalam analisis terakhir, kita harus menganggap kecantikan, kesehatan dan kemudaan sebagai hal yang erat kaitannya. Sejauh Anda melestarikan satu dalam tubuh fisik Anda, Anda juga melestarikan yang lain. Pola makan buah dan sayuran mentah, murni air, tidur dan istirahat, sinar matahari, hubungan yang kuat, olahraga, udara segar, puasa jika perlu, dan pantang obat-obatan, vaksin, serum dan racun lainnya adalah persyaratan utama dalam upaya Anda untuk menjaga kemudaan, kesehatan dan kecantikan Anda selama Anda bisa "(The Fountain of Youth).


Wajah menjadi lebih cantik dengan pola makan mentah. "Kulit kehilangan kelambanan dan bengkaknya dan melekat pada tulang dengan lebih baik," tulis Susannah dan Leslie Kenton (Raw Energy, p. 90). "Bentuk wajah yang sebenarnya muncul ketika sebelumnya tertutupi oleh retensi air berlebih dan sirkulasi yang buruk. Garis menjadi lebih lembut. Mata terlihat jelas dan cerah yang biasanya diasosiasikan dengan anak-anak atau dengan atlet yang sangat fit."


Ahli gizi Natalia Rose, penulis The Raw Food Detox Diet, sangat memuji diet makanan mentah sebagai kunci untuk menurunkan berat badan secara permanen. Ini adalah gaya hidup di mana seorang wanita bahkan dapat mencapai bentuknya yang sempurna tanpa olahraga formal atau menghitung kalori atau gram lemak atau karbohidrat dan terlepas dari telah memiliki beberapa anak. Warna kulit membaik saat sel menjadi lebih sehat dan kencang. Seseorang berani keluar tanpa riasan.


Tonya Zavasta menggambarkan obsesi seumur hidupnya untuk mendapatkan kecantikan, yang akhirnya dia temukan di usia 40-an melalui 100% diet makanan mentah. Dalam bukunya Your Right to Be Beautiful, dia menjelaskan bagaimana kita masing-masing dapat memenuhi potensi kecantikan kita sepenuhnya, yang dirampok oleh akumulasi racun dari makanan yang dimasak, susu, gandum, garam dan obat-obatan. "Kecantikan tersembunyi di bawah bantal cairan yang tertahan, timbunan lemak dan jaringan yang sakit. Kecantikan Anda terkubur hidup-hidup" (hlm. 134).


Dia melanjutkan dengan menjelaskan bahwa pada diet makanan mentah, "Pemandangan tubuh akan berubah. Lemak yang menumpuk di kantong di bawah mata dan di rahang akan mencair. Tampilan wajah yang tidak rata akan berubah menjadi kentang. Kontur licin dan halus Permukaan kulit akan menjadi lembut dan halus namun tetap kencang dan kenyal. Pori-pori yang terlihat akan mengecil. Kulit yang pucat dengan pucat kuning akan berubah menjadi corak seperti porselen "(h. 137).


Dia lebih jauh menjelaskan pancaran dan kilau yang dihasilkan secara internal ketika ada "banyak sekali sel bening, merah muda, hampir transparan yang menerangi wajah," yang dihasilkan oleh sirkulasi darah yang superior. Bahkan supermodel paling cantik pun akan ditingkatkan dengan diet makanan mentah. Dia mencatat bahwa versi kecantikan zaman modern lebih selaras dengan kesehatan daripada sebelumnya, maka "pencarian kecantikan, alih-alih keasyikan narsistik, menjadi pengejaran yang mulia."


Tonya bertemu dengan banyak wanita yang tidak mau makan makanan mentah untuk kesehatan mereka, lebih memilih untuk minum obat. Namun, mereka akan mentah untuk kecantikan, karena tidak ada pil untuk kecantikan. Dalam bukunya Beautiful on Raw, sepuluh wanita menyumbangkan pengalaman mereka sendiri tentang bagaimana diet mentah menambah kecantikan mereka.


Berbagai pengamatan menunjukkan bahwa rambut tumbuh dengan warna, bukan abu-abu, terkadang dengan gelombang atau ikal alami, dan kuku tumbuh kuat, panjang, dan indah. Selulit menghilang dengan mudah. Bengkak di tubuh dan wajah menghilang, dan kulit menjadi bersih. Wanita-wanita ini sering dipuji karena "pancaran" wajah mereka. Mereka merasa percaya diri tanpa riasan. Kecantikan dan kepercayaan diri mereka juga terpancar. Mereka terlihat lebih muda dari sebelumnya dan tidak takut menjadi tua. Salah satu wanita berusia 64 tahun dan masih diperiksa oleh "the young whippersnappers" saat dia berada di gym!


Menariknya, banyak dari mereka, sebelum makan mentah, tidak pernah disebut "cantik" oleh siapa pun, bahkan ketika mereka jauh lebih muda. Salah satu wanita menulis tentang tiba-tiba menyadari manfaat menjadi menarik, manfaat yang akan diterima begitu saja oleh orang yang selalu cantik. Orang-orang lebih ramah padanya, polisi tidak memberikan tiketnya, dan penjual menunggu lebih dulu.


Penulis Raw Food / Real World menjelaskan, "Orang yang hanya makan mentah, makanan nabati memiliki kilau yang tak salah lagi, seperti wanita hamil di trimester kedua atau seseorang yang baru jatuh cinta. Mereka memiliki energi positif yang bersinar."


Anda belum mencapai potensi kecantikan Anda sampai Anda mencoba diet makanan mentah.


Post a Comment for " Penurunan Berat Badan dan Kecantikan Melalui Diet Makanan Mentah"