Pembaruan Terbaik dalam Desain Ulang Tahun ke 15 Google Maps


Untuk merayakan ulang tahun ke 15 Google Maps, Google memperbarui layanan dengan logo dan ikon baru, dan meluncurkan beberapa fitur baru untuk aplikasi. Di sini semuanya termasuk dalam pembaruan besar.
 
 baca juga cari uang dari internet untuk pemula 

Tab baru dan didesain ulang

Perubahan terbesar dalam Google Maps baru adalah UI yang diperbarui. Berbagai fitur dan halaman aplikasi telah disusun dalam lima tab baru yang melapisi bagian bawah layar aplikasi. Inilah yang dilakukan masing-masing:
  • Jelajahi: Menawarkan ulasan dan rekomendasi untuk restoran, kegiatan, dan objek wisata terdekat.
  • Bepergian: Memberikan arah ke lokasi, perkiraan waktu perjalanan, peringatan lalu lintas, dan lainnya.
  • Disimpan: Daftar lokasi tersimpan yang dapat disesuaikan untuk akses cepat. Daftar ini dapat disusun berdasarkan kategori dan dibagikan kepada orang lain.
  • Berkontribusi: Kirim ulasan, foto, dan saran lain untuk tempat di Google Maps.
  • Pembaruan: Umpan ulasan terbaru dan pembaruan lain untuk tempat-tempat yang pernah Anda kunjungi di masa lalu, lokasi yang sedang tren, dan rekomendasi dari Panduan Lokal. Anda juga dapat berinteraksi dengan bisnis yang terdaftar di Google Maps secara langsung melalui tab ini.

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian

 
Bantuan tampilan langsung dan atribut transit


Beberapa pembaruan bermanfaat juga termasuk dalam desain ulang ulang tahun ke 15 yang akan membantu Anda berkeliling dengan lebih efektif dan aman.

Mode Live View, yang menawarkan bantuan AR waktu-nyata ketika Anda berjalan ke suatu lokasi, sekarang akan menunjukkan kepada Anda jarak dan arah yang tepat dari tujuan Anda.

Bagi mereka yang bepergian dengan transportasi umum, Google Maps sekarang menampilkan informasi penting tentang kendaraan dan fasilitas di sepanjang rute Anda. Google Maps sudah menunjukkan betapa padatnya rute Anda, tetapi pengguna kini dapat menemukan (dan berkontribusi) informasi tentang beberapa "atribut transit" seperti suhu saat ini di bus atau kereta api; apakah ada kursi roda dan entri yang dapat diakses penyandang cacat, tempat duduk, dan bantuan lainnya; dan jika ada tindakan keamanan pribadi dan keselamatan lainnya di dalam pesawat. Beberapa wilayah juga akan mendaftar jika ada bagian khusus untuk wanita dan, di Jepang, Anda akan melihat berapa banyak kereta yang tersedia di rute Anda.
 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula

Post a Comment for "Pembaruan Terbaik dalam Desain Ulang Tahun ke 15 Google Maps"