Aktifkan Dark Mode di OnePlus Anda dengan Android 10

OnePlus sering memperkenalkan fitur unik yang menerima pujian dari komunitas ponsel cerdas. Tetapi mereka kadang-kadang bisa mengubah keadaan dan membingungkan pengguna mereka juga. Ambil Dark Mode, misalnya, yang menjadi hit besar berkat Android 10. Google dan Samsung menawarkan pengaturan Dark Mode di lokasi umum yang sama, tetapi OnePlus mengambil pendekatan yang sedikit berbeda di sini.

 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula

 



Ide dasar Dark Mode adalah membuat penyesuaian pada layar Anda sehingga lebih mudah di mata Anda. Mengingat itu, Anda akan berpikir opsi Dark Mode akan berada di bawah bagian "Tampilan" dari Pengaturan. Ini bukan.

Mengaktifkan Dark Mode

OnePlus menggabungkan Dark Mode Android 10 dengan bagian tema "Kustomisasi". Jadi buka aplikasi Pengaturan dan ketuk "Kustomisasi" di bagian atas, lalu pilih "Nada." Dari sana, ketuk opsi "Gelap" di menu gulir horizontal di bagian bawah layar, lalu tekan tanda centang.




 

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian

 
Tema harus beralih hampir secara instan. Itu masih akan menggunakan Warna Aksen dan opsi lain yang mungkin telah Anda pilih pada layar Kustomisasi, tetapi akan mengubah latar belakang abu-abu gelap dan membalikkan teks dari hitam menjadi putih. Perubahan di seluruh sistem, dari aplikasi yang didukung ke menu OS seperti Pengaturan, Pengaturan Cepat, dan laci aplikasi Anda.



  baca juga cari uang dari internet untuk pemula
 
Sayangnya, Anda harus melakukan hal yang sama ketika beralih kembali ke mode cahaya setiap kali. Tidak ada sakelar Pengaturan Cepat untuk mode gelap seperti yang dimiliki ponsel Android 10 lainnya. Tetapi meskipun OnePlus tidak melakukannya, jika Anda telah di-rooting, Anda dapat menambahkan mode gelap beralih dalam waktu kurang dari satu menit - lihat di bawah ini!

Post a Comment for "Aktifkan Dark Mode di OnePlus Anda dengan Android 10"