Apa itu Facebook Marketing? Dan Bagaimana Cara Sukses Dengan Sosial Media?

Web Informasi - Saat ini media sosial menjadi kebutuhan pokok setiop orang, pasalnya setiap hari tanpa sosial media orang jaman sekarang tanpa sosial media seperti facebook, instagram, line dll mereka berkata hidup terasa hampa. Sosial media saat ini banyak sekali yang menggunakan bukan hanya untuk kebutuhan bersosial, eksis, dll. Tapi sekarang mulailah berfikir lebih jauh untuk jadikan media sosial sebagai sumber pendapatan anda
 
 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula
 



Facebook Marketing

Saat ini siapa yang tidak mengenal Facebook?
Situs jejaring sosial ini adalah salah satu jejaring sosial di dunia dan di facebook dapat di jadikan sebagai media beriklan.

Facebook bukan hanya untuk sekedar chating, upload foto & video, saling komentar dll. Tapi sekarang anda dapat beriklan di Facebook.

Pasalnya sekarang Facebook telah tersedia fitur "Facebook Marketing" dan ini dapat anda gunakan untuk anda beriklan.
Jangan Khawatir iklan anda tidak terlihat oleh banyak orang karena saat ini facebook telah di gunakan lebih dari 650juta orang.

Disini Kita dapat mem filter target orang - yang dapat melihat iklan kita seperti : 
  • Jenis Kelamin
  • Usia
  • Lokasi
  • Minat
Dimana iklan anda akan di tampikan ke target, dan hal ini sangat menguntungkan sekali bukan?

Jadi sekarang mulailah berfikir untuk maju untuk mengiklankan produk secara otomatis tanpa harus promosi kesana kemari. dan tentunya dengan hasil yang lebih banyak.
 
 baca juga cari uang dari internet untuk pemula 

Cukup sekian, mungkin postingan selanjutnya saya akan membuat tutorial beriklan di facebook dengan cara gratis dan tentunya dengan tools yang gratis dan di dapatkan dengan cuma-cuma.

Post a Comment for "Apa itu Facebook Marketing? Dan Bagaimana Cara Sukses Dengan Sosial Media?"