Lubang hitam seperti yang digambarkan oleh film

Web Informasi - Artikel ini akan memeriksa bagaimana lubang hitam telah digambarkan dalam film dan bagaimana mereka membandingkan dengan apa yang saat ini kita tahu tentang mereka hari ini. Dalam upaya untuk menjadi ringkas dan benar untuk tujuan artikel ini kita akan memeriksa hanya bagian dari film-film yang berhubungan dengan lubang hitam. Ini bukan daftar ekstensif setiap film memiliki lubang hitam sebagai bagian dari plot, untuk ini adalah yang utama saya telah melihat. Ini adalah niat saya untuk memiliki lebih tercantum di sini seperti yang saya lihat lebih dan lebih.

 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula

The Black Hole (1979)

Awak USS Palomino menemukan USS Cygnus terpaut sekitar lubang hitam, tetapi bebas dari efek karena medan gravitasi nol yang dihasilkan oleh kapal misteri. Setelah menjadi rusak oleh gravitasi sekitar lubang hitam, yang Palomino awak papan Cygnus. Singkat cerita, kapten Cygnus adalah kacang yang ingin terbang kapalnya ke dalam lubang hitam. Awak Palomino berupaya untuk melarikan diri tetapi dalam proses dipaksa untuk pergi ke dalam lubang hitam bersama dengan Cygnus tetapi dalam kerajinan terpisah. Dalam kasus Cygnus, itu hancur tapi kapten menyatu dengan robot utama dan dikirim ke neraka, memerintah penghuninya. Korban selamat yang tersisa dari Palomino menemukan diri mereka meninggalkan lubang putih dengan dunia baru sebelum mereka.

Oh Boy. Di mana untuk memulai? Sebagai permulaan, tindakan lubang hitam seperti saluran dapur membiarkan air keluar, spiral ke dalam dan tidak menunjukkan dari kecemerlangan bahwa kita akan melihat dari bahan sekitar cakrawala peristiwa, yang memanas peduli untuk suhu ekstrim. Lubang hitam digambarkan sebagai merah saat kru memasuki itu, yang akan mungkin dengan redshifting gravitasi tapi sekali lagi energi tinggi sekitar cakrawala peristiwa akan menciptakan kecemerlangan bukan warna merah. Dan seluruh perjalanan ke dalam lubang hitam tidak memiliki dilatasi waktu seperti relativitas Einstein menyatakan akan terjadi. Sebaliknya, hal mendapat metafisik dengan katedral dan neraka dan diakhiri dengan lubang putih di akhir. Sementara dua yang pertama adalah lisensi artistik, lubang putih mungkin benar-benar ada dan menjelaskan di mana hal ini terjadi setelah melewati cakrawala peristiwa tetapi tidak telah ditemukan sebelumnya.

Star Trek: The Motion Picture (1979)

Sebuah lubang hitam disebutkan secara singkat di film ini tapi masih memanfaatkan inklusi di sini.  Perusahaan kru setelah melakukan perjalanan jauh di dalam V'ger menemukan bahwa kapal sebenarnya Voyager 6, penyelidikan dari NASA. Menurut bacaan dari Decker, perjalanan Voyager 6 melalui apa yang disebut lubang hitam dan dikirim ke galaksi yang jauh di mana ia mengalami ras "mesin hidup" yang diubah itu dan memungkinkan untuk menyelesaikan misinya pencatatan data dan kembali ke Bumi.

Lubang hitam dalam film ini tampaknya bertindak mirip dengan film sebelumnya. Untuk penonton, kita tahu pendekatan terbaik untuk perilaku ini akan benar-benar menjadi lubang cacing. Jika lubang putih ada maka ada kemungkinan untuk memiliki sifat-sifat yang dinyatakan tetapi gravitasi ekstrem dari lubang hitam membuat kemungkinan hidup tipis.

Lubang hitam di film Star Trek

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian

Star Trek (2009)

Setelah bintang supernova pergi, satu-satunya cara untuk menghentikan jalannya kehancuran adalah untuk menciptakan sebuah lubang hitam dari materi merah. Setelah jatuh ke dalam lubang hitam yang sama diciptakan untuk menghentikan pembantaian, Nero menemukan dirinya di masa lalu dan menggunakan materi merah untuk meneror Federasi dengan menghancurkan Vulcan. Dengan bantuan dari Perusahaan dan Perdana Spock (juga dikirim ke kali ini melalui mekanisme yang sama), Nero dan kapalnya hancur, melepaskan timbunan materi merah dan menyebabkan lubang hitam baru terbentuk. Setelah meluncurkan semua core warp dan meledakkan mereka, Perusahaan menghancurkan lubang hitam dan lolos cengkeramannya.

Sebagus film ini adalah dalam memperkenalkan generasi baru penonton ke Star Trek, apa mereka pasti kekurangan adalah ilmu yang baik. Hal merah adalah murni perangkat plot, tidak memiliki dasar dalam kenyataan. Sebuah lubang hitam hanya dapat terbentuk dari runtuhnya sebuah bintang yang sangat masif, yang agak keras. Dan di atas itu, tidak ada yang mampu menghancurkan sebuah lubang hitam (yang kita tahu) tapi pasti ledakan materi / antimateri tidak akan hal itu. Semua yang dilakukan adalah melepaskan timbunan energi, sesuatu seperti lubang hitam. Jika Anda ingin membunuh lubang hitam, kelaparan itu. Akhirnya, meskipun kombinasi ada asupan materi dan acara kuantum dikenal sebagai radiasi Hawking, lubang hitam akhirnya akan menghilang. Akhirnya, seperti yang sudah dibahas, lubang hitam bukan  lubang cacing.

Antarbintang (2014)

Setelah perjalanan melalui lubang cacing dengan harapan akan menemukan lokasi yang masa depan untuk koloni manusia, Cooper dan timnya menemukan lubang hitam supermasif Gargantua, yang 100 juta massa matahari, adalah 10 miliar tahun cahaya jauhnya, dan berputar pada 99,8% kecepatan cahaya.Beberapa planet mengorbit itu, dan masing-masing memiliki waktu dilatasi berbeda karena gravitasi yang sangat besar dari lubang hitam. Akhirnya, Cooper melampaui cakrawala peristiwa dan menemukan dirinya di dalam Tesseract, atau tempat-5 D. Dia menggunakan sifat-sifat ruang ini untuk mencapai misinya.

Ya, itu adalah catatan versi yang sangat tebing dari plot poin dari Interstellar, film yang fisika adalah mengejutkan akurat. Ruang adalah diam, benda berputar dengan benar, dan hitam lubang fisika menakjubkan. Kip Thorne, seorang fisikawan, adalah seorang konsultan untuk film dan memastikan bahwa sebanyak itu seakurat mungkin. Bahkan visualisasi lubang hitam berikut fisika. Tentu saja, interior Gargantua tunduk pada lisensi artistik, tapi saya pikir kita bisa membiarkan satu yang pergi untuk semua ilmu yang Interstellar punya hak.

 baca juga cari uang dari internet untuk pemula 


•    Bagaimana Apakah Cygnus X-1 dan Lubang Hitam Ditemukan?
Sekarang benda umum diterima, lubang hitam yang selama berabad-abad singularitas hipotetis. Jadi bagaimana kita menemukan yang pertama?
•    Firewall Paradox, atau Bagaimana Lubang Hitam Apakah Patah ...
Melibatkan banyak prinsip ilmu pengetahuan, paradoks khusus ini berikut konsekuensi mekanika lubang hitam dan memiliki pengaruh yang luas, tidak peduli apa solusinya adalah.

Post a Comment for "Lubang hitam seperti yang digambarkan oleh film"