Ide kamp ruang angkasa untuk anak-anak

Web Informasi - Anda tidak perlu menjadi ilmuwan brilian atau bekerja untuk NASA untuk membuat sesuatu yang menyenangkan dan kamp ruang angkasa yang menarik. Apakah Anda mencari cara untuk menjaga anak-anak Anda dalam mode belajar saat libur  sekolah atau Anda perlu ide-ide segar untuk kelas, menyelamatkan diri beberapa waktu dan usaha dengan mengekstraksi apa yang dapat Anda gunakan dari rencana lima-hari ini.

 baca juga cari uang dari internet untuk pemula

Pertama, Anda akan perlu memilih sebuah buku yang mencakup informasi yang Anda ingin pelajari. The National First Geographic Kids Big Book of Space adalah buku favorit yang ditulis untuk anak-anak dari prasekolah (PAUD) sampai kelas 3 SD. Itu merusak konsep yang kompleks menjadi mudah dibaca, segmen sederhana, sangat komprehensif, dan ilustrasi yang luar biasa dan inspiratif. Meskipun sederhana, rentetan informasi harus dikunyah dalam jumlah dicerna untuk membantu siswa lebih baik mempertahankan materi. Untuk membantu dengan pemahaman bacaan, menggunakan jurnal ilmiah untuk menemani pemilihan teks Anda. Jurnal ini khusus untuk The National First Geographic Kids Big Book of Space, tetapi jika Anda memilih teks utama yang berbeda, pertimbangkan merancang jurnal Anda sendiri untuk pergi dengan saya. Baca sebagian dari materi dan kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam jurnal.

Rencana lima hari ini referensi halaman untuk menggabungkan dari The National First Geographic Kids Big Book of Space, jadi jika Anda memilih alat pengajaran yang berbeda, Anda harus membuat substitusi yang diperlukan.

Kamp ruang angkasa

Hari pertama

  • Baca halaman 8-17 buku National Geographic, membahas tata surya dan matahari, serta kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sesuai pada jurnal ruang angkasa.
  • Melakukan kerajinan matahari squish. Cukup memotong lingkaran dari kertas putih, tempelkan pada kertas hitam konstruksi, dan kemudian mengantarkan cat kuning dan merah di atasnya. Menutupinya dengan Saran Wrap dan memiliki siswa squish itu. Gunakan Q-tips untuk memperpanjang sinar matahari. Cinta anak-anak pemampatan, dan itu adalah pengalaman indrawi yang besar! Setiap matahari dengan menjadi unik! Jika Anda ingin membuat segalanya lebih mudah, hanya menyemprotkan cat ke piring kertas, bukan sebelum menerapkan bungkus cling.
  • Untuk melengkapi diskusi matahari, melakukan siang dan malam kegiatan penyortiran. Anda dapat men-download kartu kegiatan ini atau desain Anda sendiri. Siswa akan bergiliran memutuskan apakah setiap kegiatan yang terjadi pada siang hari, pada malam hari, atau pun keduanya siang dan malam. Anda dapat laminasi kartu dan velcro judul untuk tampilan kardus tiga lapis.Tempatkan Velcro tambahan di bawah setiap judul sehingga siswa dapat membubuhkan kartu ke tempat yang tepat. Anda dapat melakukan ini sebagai kegiatan kelas atau pusat ilmu pengetahuan. Terlalu banyak masalah? Nama kartu aktivitas dan memanggil masing-masing siswa untuk jawabannya.
  • Baca halaman 18-23 buku National Geographic untuk mempelajari lebih lanjut tentang Bumi dan kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan di jurnal ilmiah.
  • Seiring dengan pembahasan bumi, menjelajahi gravitasi dengan menyenangkan, percobaan interaktif. Memiliki anak-anak melompat di atas trampolin atau hanya melompat ke udara untuk melihat bagaimana gravitasi menarik mereka kembali turun. Menjatuhkan bola dari berbagai ukuran untuk menunjukkan bagaimana gravitasi menarik mereka turun pada saat yang sama. Tuangkan air dari gelas, drop pensil, mobil balap ke trek-kemungkinan tidak terbatas dan benar-benar fleksibel dengan alat peraga apa pun yang Anda miliki dalam kelas atau rumah Anda.

Hari Kedua

  • Baca halaman 24-31 buku National Geographic di bulan dan meteor sebelum menyelesaikan jurnal ilmiah.
  • Membuat kawah lunar sebagai percobaan menyenangkan. Isi piring atau panci dengan tepung. Menyerahkan berbagai objek untuk siswa-kelereng Anda, manik-manik, batu, dll Tanyakan kepada setiap siswa untuk melemparkan benda ke dalam tepung. Objek akan membuat kesan kawah bulan sebelum seperti tenggelam ke dalam tepung.
  • Download Fase Bulan Mini-Book dari Scholastic. Siswa akan menulis deskripsi di bawah setiap fase bulan, mewarnai bagian terlihat dari bulan, membuat nama mereka sendiri untuk masing-masing fase bulan, dan menggambar fase favorit mereka. Mini Buku ini juga dilengkapi dengan fase bulan kalender bulanan. Untuk kegiatan penyuluhan ini, siswa telah mengamati bulan setiap malam dan menggambar apakah bulan tampak seperti pada lembar rekaman mereka. Jika Anda ingin kunci master untuk ini, melakukan pencarian Google cepat. Ketik, ‘’Fase bulan kalender Agustus 2015’’ (atau bulan apa pun / tahun Anda sedang mencari), dan itu akan menghasilkan kalender master Anda.
  • Melakukan percobaan fase bulan biskuit Oreo . Saya tidak bisa mengungkapkan bagaimana riangnya siswa dan bagaimana Anda akan dengan percobaan ini, terutama jika mereka memiliki kesempatan untuk menggigit pada beberapa biskuit Oreo! Anda dapat melakukan hal ini sebagai seluruh kelompok atau kegiatan kelompok kecil, di sebuah pusat ilmu pengetahuan, atau secara individu (jika Anda ingin membeli satu ton Oreo). Siswa akan memutar Oreo terpisah dan mengikis jumlah yang benar untuk mencocokkan setiap fase bulan.
  • Baca halaman 112-115 buku National Geographic pada teleskop. Berikan setiap siswa pemegang handuk kertas kosong bersama dengan bahan kerajinan untuk membuat teleskop sendiri. Mereka dapat menggunakan teleskop mereka setiap malam jika Anda menetapkan kegiatan penyuluhan pengamatan bulan.

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian

Hari Ketiga

  • Baca halaman 33-55 buku National Geographic meliputi Merkurius, Venus, Mars, dan Jupiter. Jurnal ilmiah lengkap.
  • Lakukan aktivitas  planet menyembunyikan A nomor, jika Anda bekerja dengan anak-anak muda. Kegiatan ini mengajarkan angka 1-20. Menempatkan M & M lebih nomor dan meminta siswa untuk mencari tahu mana nomor yang tertutup. Kalau dia benar, dia bisa makan M & M!
  • Dapatkan anak-anak menulis dengan aktivitas ‘’Jika saya menemukan planet baru’’. Siswa akan nama dan menariknya planet baru mereka, menggambarkan atribut, dan menulis serta menggambar tentang ketika orang berlibur di planet mereka!
  • Baca halaman 56-59 buku National Geographic meliputi Saturnus, Uranus, dan Neptunus sebelum menjawab pertanyaan dalam jurnal ilmiah.
  • Mintalah siswa menempatkan planet dalam urutan yang benar dengan cut dan paste worksheet ini.
  • Mendownload kartu planet dan meninjau urutan planet lagi sebelum mendapatkan anak-anak keluar dari kursi mereka untuk melakukan Planet Pokey.
Anda menempatkan Mercury Anda di
Anda mengambil Mercury Anda keluar
Anda menempatkan Mercury Anda di
Dan Anda kocok semua tentang
Anda melakukan Planet Pokey
Dan Anda berputar di orbit Anda
Ini adalah sesuatu yang tidak pernah berhenti!
Sedikit murahan? Mungkin. Tapi anak-anak suka hal konyol dan bergerak, jadi biarkan mereka mendapatkan menggoyangkan mereka keluar!
  • Baca halaman 70-87 buku National Geographic.
  • Warnai, memotong, dan menyusun My Book of words Space. Sumber daya ini memperkuat pengenalan kata untuk Bumi, matahari, bulan, galaksi, bintang, dan teleskop.

Hari Keempat

  • Baca halaman 90-95 buku National Geographic tentang bintang sebelum menyelesaikan jurnal ilmiah.
  • Apakah saya tahu tentang bintang buku mini. Anak-anak dapat mewarnai, memotong, dan menyusun buku kecil ini yang memperkuat apa yang telah mereka pelajari tentang bintang.
  • Berikan siswa Anda sebuah worksheet penghitungan bintang.
  • Waktu untuk beberapa craftivity dengan ini Q-tip aktivitas bintang lukisan. Menggambar atau cetak bintang putih garis di atas kertas hitam konstruksi. Menyediakan siswa dengan cat dan Q-tips dan memiliki mereka titik melukis setiap bintang.
  • Jika Anda bekerja dengan peserta didik muda yang dalam tahap literasi awal, membantu mereka mengidentifikasi huruf "S" dengan ini kerajinan bintang. Memotong dan menyisipkan "S" besar untuk konstruksi kertas hitam. Menulis "S adalah untuk Stars" di bagian bawah dengan krayon putih dan memiliki siswa menghiasi halaman dengan bintang stiker.
  • Baca halaman 96-105 buku National Geographic pada rasi bintang, galaksi, Bima Sakti, nebula, dan lubang hitam. Jurnal ilmiah lengkap.
  • Menggunakan tusuk gigi dan marshmallow mini memiliki setiap siswa membangun konstelasi sendiri. Melihat imajinasi kecil meledak dengan kreativitas selama waktu proyek adalah menyenangkan.
  • Siswa Anda telah dibombardir dengan begitu banyak informasi tentang ruang angkasa pada titik ini bahwa sudah waktunya untuk istirahat. Untuk meninjau konsep yang telah diajarkan dengan imajinasi ringan-hati, membacanya menyenangkan Seuss-terinspirasi klasik, Tak Ada Tempat Seperti Ruang Angkasa.

Hari Kelima

  • Baca halaman 106-111 buku National Geographic tentang roket dan stasiun ruang angkasa sebelum melanjutkan ke halaman 116-121 pada Zona Goldilocks. Selesai terakhir dari jurnal ruang angkasa.
  • Untuk meninjau nomor 0-10 dalam urutan terbalik, download worksheet roket ini. Anak-anak dapat melacak mundur numerik dan warna roket.
  • Membuat nama roket! Berikan setiap siswa cukup kotak kertas konstruksi berwarna untuk membentuk huruf-huruf dari nama mereka. Mintalah siswa menulis satu surat nama mereka per persegi dan lem agar di atas kertas hitam konstruksi. Atas setiap roket dengan segitiga merah, dipotong dari kertas konstruksi. Untuk serangan roket, lem atau selotip keriting pita, kertas robek, atau strip kertas kurus ke bawah. Menghias latar belakang hitam dengan bintang stiker. Lepas landas!
  • Membangun roket dari kertas kosong toilet roll. Menutupi setiap gulungan kosong dengan aluminium foil. Melampirkan kerucut merah di bagian atas, dan sayap pada setiap sisi di bagian bawah. Menghias roket dengan stiker busa.
  • Bagaimana camilan roket? Berikan setiap siswa piring kertas dan setengah pisang. Masukan sesendok keren cambuk di tengah-tengah setiap piring dan pusat pisang setengah kupas di piring, potong-sisi bawah. Tempatkan setengah dari Gambar Newton pada bagian bawah setiap sisi pisang untuk sayap. Menempatkan tiga chocolate chips secara vertikal di dekat bagian atas-tengah pisang untuk jendela. Nikmati!
  • Untuk integrasi seni musik, mengajarkan beberapa lagu ruang angkasa yang konyol untuk siswa Anda, untuk lagu favorit yang akrab! Mulailah dengan bernyanyi tentang roket untuk ‘’Aku adalah teko kecil’’ atau berkicau tentang astronot bukannya ‘’Dimana Sudahkah Anda Billy Boy?’’ Biarkan ‘’Petani di Dell’’ tune crossover untuk sebuah lagu tentang tata surya.
  • Jika Anda bekerja dengan anak-anak, mencoba menggabungkan bab setiap hari dari buku, yang Apakah Neil Armstrong oleh Roberta Edwards. Ini adalah tampilan yang menarik ke dalam kehidupan-harta manusia nasional kita pertama yang melangkah ke bulan!
  • Salah satu kerajinan terakhir sebelum mengakhiri minggu kamp Anda atau unit studi-transform siswa Anda menjadi astronot! Menemukan gambar bulan, mencetak satu untuk setiap siswa, dan memiliki mereka memotongnya dan tempel untuk kertas hitam konstruksi. Ini harus menjadi ukuran untuk mengambil sekitar dua pertiga dari halaman. Berikutnya, mencetak astronot template ini dan memiliki siswa Anda mewarnai itu, hentikan itu, dan paste di atas bulan. Bagian dari itu akan memperpanjang dari halaman. Sebelumnya, Anda akan perlu untuk mencetak gambar setiap siswa, cukup besar sehingga ketika wajah dipotong, itu akan cocok di dalam lingkaran pada template astronot. Pilih bendera grafis Amerika dan mencetak satu untuk masing-masing siswa. Ini akan ‘’ditanam’’ di muka bulan oleh astronot kecil Anda. Lalu, menghiasi latar belakang hitam dengan bintang stiker.
  baca juga tips dan trik blogging untuk pemula

Jauhkan untuk mencapai bintang

Wah! Itu adalah banyak informasi untuk menutupi hanya dalam waktu lima hari; Namun, tergantung pada fleksibilitas jadwal Anda, Anda dapat menyesuaikan kegiatan span hari tambahan. Menangani pelajaran ruang angkasa dan kegiatan dibahas di sini akan membantu siswa Anda mengambil satu langkah kecil dalam karir akademik mereka dan satu lompatan raksasa menuju cinta belajar seumur hidup.

Post a Comment for "Ide kamp ruang angkasa untuk anak-anak"