Hari bumi menjerit

Web Informasi - Ada banyak teori yang berbeda untuk apa suara misterius di seluruh dunia bisa didengar. Nada berbeda di beberapa tempat daripada di lain namun satu kesamaan antara semua suara adalah teriakan yang mendalam menyentuh yang terdengar melalui ketika Anda mendengarkan dengan seksama. Sebut saja apokaliptik, fiksi ilmiah atau sekadar ilmiah suara ini memiliki banyak orang bersumpah akhir yang sudah dekat. Elchin Khalilov menulis sebuah artikel menghubungkan suara-suara aneh untuk kemungkinan dua teori yang berbeda. Satu teori menunjuk ke langit dan yang lain ke bumi. Analisis Khalilov adalah bahwa banyak dari suara memiliki rentang yang bahkan tidak terdengar oleh orang.

 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula

Berdering dengan nada rendah yang sulit bagi telinga manusia untuk memilih up. Hal itu disebutkan bahwa ada banyak kejadian alam yang dapat menghasilkan suara tingkat rendah yang sama termasuk gempa bumi, gunung berapi, angin topan dan badai lainnya. Namun tidak berpikir bahwa salah satu fenomena yang normal menyebabkan frekuensi yang telah direkam. Akibatnya hipotesis yang dipertimbangkan adalah bahwa peningkatan aktivitas matahari yang mengakibatkan jilatan api matahari mungkin menjadi penyebab suara-suara yang orang-orang mulai atribut untuk peringatan apokaliptik.

Teori lain adalah bahwa suara yang orang dengar di langit sebenarnya dimulai pada inti bumi. Para ilmuwan menyadari bahwa saat ini dalam withing bumi ada pergeseran magnetik yang terjadi di kutub. Konsensus adalah bahwa karena fenomena ini, ada suara-suara yang beberapa orang dengar dan pelaporan bisa menjadi hasil dari pergeseran ini. Teori-teori ini tidak masuk akal dan menjelaskan kemungkinan ketakutan merangsang suara yang telah terdengar. Namun hal yang belum dipertimbangkan adalah bahwa suara ini mungkin benar-benar berarti sesuatu.

Penduduk asli Amerika percaya bahwa segala sesuatu di bumi menjadi hidup memiliki semangat dan karena suara jika orang-orang untuk mendengarkan. Sains telah membuktikan bahwa pohon membuat kebisingan dan ada kemungkinan bahwa suara-suara ini dikaitkan dengan apakah pohon bahagia atau sakit. Oleh karena itu sangat mungkin bahwa suara-suara yang didengar bisa menjadi cara bumi mengatakan bahwa itu adalah sakit.

Bumi menjerit

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian

Sebuah jeritan yang sangat keras itu diproduksi dengan nada rendah yang kebanyakan orang akan merasa sulit untuk mendengarnya. Ketika Anda mendengarkan video suara yang direkam adalah dingin, mereka terdengar seperti teriakan atau jeritan begitu parah bahwa itu akan membuat rambut di lengan dan leher berdiri. Saya hanya bisa membayangkan bagaimana menakutkannya suara ini akan terdengar secara langsung. Mungkin itu adalah peringatan bumi yang menangis. Mungkin itu adalah fenomena ilmiah. atau mungkin apa yang kita anggap fiksi ilmiah adalah jauh lebih dekat dengan kenyataan daripada kebanyakan yang akan mengakui dan suara-suara dari kiamat menjadi sangat nyata. Apapun penjelasannya yang mungkin menjadi masalah adalah bahwa tak seorang pun telah mampu untuk mengatakan secara definitif suara apa ini, dan untuk sebagian besar ini adalah misteri berteriak yang perlu penjelasan.

Apakah tanaman benar-benar berbicara?

Tampaknya sedikit aneh untuk berpikir bahwa tanaman atau pohon akan mampu berteriak minta tolong. Namun, para ilmuwan telah benar-benar menemukan cara untuk membuktikan bahwa ini sebenarnya sesuatu yang mereka mampu. Mereka melakukan ini dengan melakukan percobaan di mana mereka memantau tiga tanaman yang sehat dan ada respon ketika bug (kutu) yang merupakan bahaya bagi mereka diletakkan di salah satu pabrik tanaman. Kutu yang dalam bahaya merilis campuran bahan kimia bahwa itu adalah mampu menghasilkan ke udara yang merupakan cara berkomunikasi dengan tanaman lain. Komunikasi yang jelas untuk para ilmuwan yang mampu melihat bahwa tanaman lain merespon dengan cepat dengan ada respon kimia sendiri.

Tanaman mampu menempatkan aroma untuk menarik bug yang akan menyerang kutu daun atau mengusir kutu daun dari yang merugikan mereka. Orang mungkin tidak dapat mendengar atau memahami apa yang dikatakan oleh tanaman tetapi kenyataannya adalah mereka mampu dan bisa berbicara dalam bahasa mereka sendiri. Ini juga menunjukkan bahwa tanaman dapat mendengar dan cerdas menanggapi komunikasi yang mereka terima dari tanaman lainnya. Maka sangat mungkin bahwa bumi telah menemukan suara dalam bentuk lain sebagai cara berkomunikasi dengan orang-orang yang menghuninya.

 baca juga cari uang dari internet untuk pemula

Mereka tahu kita tidak mengerti respon kimia yang ada dan mungkin melalui mendengarkan mereka sudah tahu kita merespon lebih baik untuk suara yang telah mereka pelajari untuk menghasilkan. Saya yakin bahwa mereka benar-benar menghasilkan suara adalah sesuatu yang masih sulit untuk dipercaya tetapi kenyataannya adalah diketahui bahwa tanaman dan pohon yang mampu melakukan hal ini juga. Saat ini mereka mungkin tidak diketahui untuk menghasilkan suara yang bisa orang dengarkan. Namun diketahuilah bahwa setiap tanaman mampu menghasilkan getaran dan suara-suara lain yang membantu mereka berkomunikasi. Mereka berbicara dan mereka mendengarkan! Jadi tidak terlalu ambil jauh untuk menganggap bahwa mereka tidak mendapatkan respon yang mereka cari dan telah belajar untuk mengasah getaran ini dengan cara yang akan membantu mereka berteriak. Sampai kita belajar bagaimana mendengarkan fenomena ini bisa menjadi sesuatu yang menjadi lebih jelas karena ada suara-suara menjadi lebih kuat.

Post a Comment for "Hari bumi menjerit"