Langit malam yang menarik di mana pun Anda tinggal

Web Informasi - Di mana pun Anda tinggal di dunia, Anda dapat dengan mudah mengembangkan minat dalam astronomi dan menatap kagum bintang-bintang. Kata astronomi berasal dari kata astron Yunani yang berarti 'bintang'. Ini adalah hobi yang menarik bagi siapa saja untuk memiliki dan tidak perlu dikenakan biaya apapun selain harga beberapa buku dan peta bintang.

 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula

Jika Anda tinggal di kota besar, silau dari lampu-lampu kota sering dapat menghentikan Anda melihat bintang-bintang terbaik mereka; sedangkan orang-orang yang tinggal di daerah pedesaan sehingga akan berada di keuntungan.

Bintang adalah benda kosmis luas yang sama seperti reaktor nuklir. Bintang terdekat kita adalah matahari yang 93 juta mil jauhnya dari Bumi. Kehidupan di Bumi tidak akan mungkin ada jika bukan karena matahari. Setiap makhluk hidup di planet kita perlu kehangatan dari matahari dan tanaman harus memiliki cahaya untuk tumbuh.

Ada banyak bintang seperti matahari kita di alam semesta dan lain-lain yang begitu luas dan begitu jauh. Para astronom baru saja mulai belajar tentang mereka dengan teleskop mereka yang sekarang sangat kuat telah berdasarkan Bumi dan di ruang angkasa. Bintang yang hidup dan mati miliaran tahun yang lalu menghasilkan karbon yang ada di dalam tubuh kita yang sangat penting untuk keberadaan kita. Kita tidak akan berada di sini tanpa bintang-bintang yang bersinar begitu terang lama dan kita pada anak arti dari bintang.

Anda dapat melihat apakah Anda dapat menemukan beberapa dari berbagai jenis bintang yang ada dan membuat daftar? Maka mungkin Anda bisa mencoba untuk memilih beberapa bintang di langit malam dan mencari tahu nama mereka. Kadang-kadang ini bisa lebih mudah daripada yang Anda pikirkan sebagai bintang biasanya merupakan bagian dari kelompok bintang yang dikenal sebagai konstelasi atau rasi bintang. Sehingga Anda akan dengan mudah dapat menemukan beberapa kelompok ini jika Anda berkonsultasi peta bintang Anda. Rasi bintang yang sama seperti pola di langit malam yang telah diberi nama oleh orang dahulu. Mereka biasanya dalam bentuk manusia dan hewan dan binatang mitologis.

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian

Rasi bintang


Dapatkan dewasa untuk membantu Anda jika Anda tidak dapat mengenali salah satu rasi bintang sendiri. Beberapa yang paling mudah untuk ditemukan adalah Orion Hunter, The Little Bear (Ursa Minor), The Great Bear (Ursa Major), dan Cassiopeia. Jika Anda dapat menemukan Orion maka akan mudah bagi Anda untuk menemukan bintang paling terang di langit yang disebut Sirius.

Konstelasi Orion tampak seperti gaun besar. Sirius dapat ditemukan dengan menelusuri jalan turun dari yang terakhir bintang di tepi kiri bawah Orion 'Tunic'. Bintang yang begitu cerah, Anda tidak akan melewatkannya.

Sebuah teleskop atau bahkan sepasang teropong berguna untuk melihat bintang serta melihat permukaan bulan dan planet-planet lain di tata surya kita sendiri tetapi tidak terhalang jika Anda tidak memiliki akses ke peralatan apapun seperti ini. Banyak bintang yang menarik dan planet-planet dapat dilihat dengan mata telanjang. Bahkan galaksi tetangga kita - The Andromeda Galaxy dapat dilihat tanpa bantuan teleskop di konstelasi Cassiopeia sebagai patch kabur samar. Cahaya dari galaksi ini mengambil dua setengah juta tahun untuk kita mencapai dan itu sebenarnya obyek paling jauh yang Anda bisa lihat tanpa bantuan teleskop.

Bergabung dengan klub astronomi lokal di wilayah Anda atau mungkin sekolah Anda mungkin jalan satu-satunya. Jika tidak, meminta orang tua untuk membantu Anda mencari informasi secara online. Berikut adalah beberapa ide untuk membuat Anda pergi:

 baca juga cari uang dari internet untuk pemula

Sebagai pengetahuan Anda tentang alam semesta dapat meningkatkan Anda akan membiasakan diri dengan banyak objek yang berbeda di alam semesta. Semakin banyak menarik fakta astronomi yang sedang ditemukan pada hampir setiap hari sehingga tidak ada kesempatan bahwa hobi yang Anda pilih akan menjadi membosankan!

Post a Comment for "Langit malam yang menarik di mana pun Anda tinggal"