Efek anti-gravitasi dan disosiasi massa astronomi

Web Informasi - Kesimpulan datang yang dapat dibuat dari laporan sendiri atau planet nakal yang melebihi jumlah bintang dengan faktor sekitar 100.000 adalah bahwa bintang-bintang di alam semesta sebagai aturan mungkin biasanya berkembang dengan planet yang mengorbit. Dan jika bintang tidak memiliki satu itu mungkin tidak lama sebelum menangkap beberapa.

 baca juga cari uang dari internet untuk pemula

Sebuah hipotetis perjalanan pesawat ruang angkasa dapat mengharapkan untuk biasanya menemukan planet di bintang di setiap arah itu yang dikemudikan. Ini hanya bisa menjadi kasus nasib buruk bagi wisatawan hipotetis untuk tiba di beberapa bintang dan tidak memiliki planet untuk mendarat di sana. Prospek bagus ini mungkin berarti bahwa pencarian saat planet pada sistem bintang selain sistem surya dapat diharapkan akan menghasilkan hasil yang positif sebagai sarana mencari menjadi lebih dan lebih kuat.

Di sisi lain mempertimbangkan rasio besar planet nakal untuk bintang ada juga kemungkinan yang tidak diinginkan planet alternatif dan bintang biasanya tidak dapat menyimpan setiap perusahaan lain. Sahabat planet mungkin jarang atau sedikit untuk bintang-bintang dan sialnya bisa di simpan bagi wisatawan hipotetis.

Hal ini sangat mungkin bahwa beberapa faktor memisahkan di wilayah mengorbit planet bertindak dengan menjijikkan kekuatan anti-gravitasi yang membatalkan atau meminimalkan gaya tarik gravitasi bintang. Apapun factor itu mungkin masih efektif.

Semua orang banyak planet belum tentu berasal dari sistem bintang, karena beberapa dari mereka mungkin bisa dikembangkan sendiri secara terpisah oleh agregasi entah dari puing-puing ruang angkasa pada padat kecil atau besar partikel / hal. Namun, kemungkinan bencana melaporkan bahwa planet mungkin telah dikeluarkan oleh matahari di masa lalu menunjukkan bahwa sistem bintang mungkin biasanya mengeluarkan planet sebagai bagian besar dari banyak orang.

Ledakan galaksi dan planet

Fenomena disosiasi tentang dua jenis yang sama sekali berbeda lain dari massa astronomi, ledakan planet dan galaksi, juga telah dicatat dan dapat diklarifikasi lebih baik melalui anti-gravitasi analisis sikap bersatu.

Ledakan planet adalah kasus lain dari bencana planet untuk sistem tata surya yang diyakini telah terjadi di masa lalu. Ledakan itu benar-benar menghancurkan planet seukuran Saturnus yang mengorbit antara dari Jupiter dan Mars yang dihasilkan ke sabuk utama Asteroid. Kata-kata pencarian ‘hipotesis ledakan planet’ mungkin memberikan info lebih yang diperbarui dari internet.

Disosiasi astronomi

Ledakan galaksi, di antara tiga jenis disosiasi massa astronomi mungkin memiliki kesempatan terbaik yang diamati dalam proses menggunakan teknologi saat ini. Dapat dilihat melalui teleskop atau perangkat yang kuat, bencana hasil untuk pengusiran atau dispersi dari seluruh sistem bintang.

Penemuan tidak disengaja awal sistem bintang dikeluarkan yang dibuat dalam perjalanan awal pencarian / studi investigasi untuk materi gelap di dalam ruang angkasa dan dilaporkan dalam edisi secara offline Februari 1999 dari majalah 'pilihan' (artikel ‘Lone Star in Virgo’ oleh Robert Kunzig). Lebih lanjut sistem bintang penyendiri yang diyakini ada jauh dari galaksi induk, sebanyak persentase yang cukup besar dari total alam semesta.

Galaksi kita sendiri, Bima Sakti diyakini berada di ambang ledakan karena volume besar materi gas ditangkap oleh lubang hitam di pusat.

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian

Gravitasi dan efek anti-gravitasi

Gravitasi adalah kekuatan asosiatif tubuh massa yang mungkin signifikan hanya jika mengatakan tubuh adalah ukuran astronomi. Sebagai perbandingan, pada ukuran partikel subatomik pengaruhnya cocok dengan partikel dasar kekuatan seperti listrik atau magnet mungkin cukup lemah atau sangat minim.

Ini memiliki kecenderungan untuk memaksa massa dan / atau konstituen dalam pengaruhnya lebih dekat bersama-sama saja, tetapi tidak terpisah. Kekuatan alam tertentu dalam bahan di sisi lain memiliki potensi ganda. Sehingga jika ia memiliki aspek asosiatif juga memiliki segi kebalikan dari kemampuan disosiasi.

Semacam kekuatan yang dapat diklasifikasikan sebagai ‘kekuatan biner’ dan tindakannya dapat diamati di angkatan dikenal sebagai listrik dan magnet. Seperti yang diamati dua bahan dengan aspek dekat kemiripan mereka cenderung memisahkan, dan sebaliknya kecenderungan, atau asosiasi untuk aspek yang berbeda.

Memisahkan bidang berlawanan kecenderungan untuk medan gravitasi asosiatif yang normal diciptakan oleh kehadiran materi yang telah berspekulasi dalam beberapa literatur dan di kali disebut sebagai ‘bidang anti-gravitasi’. Tapi, sejauh umumnya dikenal realitas kemungkinan yang tidak terbukti atau diamati.

Namun, mungkin sesuatu yang mirip dengan situasi anti-gravitasi mungkin efektif ada jika massa memiliki dalam konstitusi juga. Selain partikel yang normal beberapa elemen kekuatan biner, mungkin dari jenis listrik dan / atau magnet yang aspek untuk kekuatan tertentu adalah semuanya sama (untuk tujuan menganalisis elemen-elemen ini dapat disebut ‘elemen unifacet’).

Jika unsur-unsur unifacet dari jumlah yang cukup entah bagaimana bisa mengumpulkan ke dalam, ot lain berkembang dalam. Konstituen serta spasi di antara dari bagian yang cukup besar dari badan astronomi, kelompok badan atau massa, konstituen dapat dikenakan disociation kekuatan melebihi asosiatif kekuatan gravitasi di wilayah pemukiman.

Karena gravitasi relatif jauh, kekuatan jauh lebih lemah, hanya beberapa fraksi yang relatif kecil dari elemen unifacet mungkin diperlukan dibandingkan dengan massa astronomi sebelum kekuatan asosiatif gravitasi seimbang, mempengaruhi anti-gravitasi di wilayah pemukiman.

Efek disosiasi dapat mengusir beberapa bagian dari massa utama atau membubarkan seluruh massa, tergantung pada distribusi elemen unifacet atau pembatasan konstituen mungkin. Jika tidak ada kekuatan disosiasi lainnya, anggota dipisahkan hanya dapat menjauh. Jika tidak, apabila ada pasukan yang memperkuat (seperti panas internal), ledakan kekerasan dapat terjadi.

Efek anti-gravitasi disosiasi yang dapat mengakibatkan paling efektif dalam massa astronomi dengan konstituen yang memiliki tidak banyak pembatasan, seperti dalam kasus galaksi (sistem bintang sebagai konstituen), atau sistem bintang lain (planet dan bintang induk sebagai konstituen).

Dalam kasus tubuh massa planet, fluiditas, meliputi padat atau fragmentasi solid di lingkungan konstituen mendikte karakteristik anti-gravitasi disosiasi, atau apakah disosiasi sama sekali dapat terjadi. Jika disosiasi dibatasi akhirnya tidak terjadi setelah beberapa penundaan, itu bisa meledak.

Faktor disosiasi

Unsur kekuatan biner dari jenis listrik secara kolektif dapat disebut ‘partikel listrik’ dengan berbagai segi negatif dikenal sebagai elektron, ion negatif, dll dan segi positif yang disebut proton, ion positif, dll.

Relatif cukup baru-baru ini saja, referensi juga telah tersedia berkaitan dengan unsur alami kekuatan biner magnetik, dan penelitian internet dapat menghasilkan beberapa sub-atomik Info partikel dengan hanya satu atau segi magnet lain (kutub utara atau segi kutub selatan) yang mungkin secara kolektif disebut ‘magnet monopole’.

Untuk tujuan konseptualisasi jika diperlukan aspek monopole magnet dapat disebut ‘northfacet’ atau ‘southfacet’ yang sesuai. Juga dapat digunakan labelling dalam penulisan lain (tombol ‘Ghosts, Spirits, Lainnya halus dan Alternatif KEHIDUPAN’ di ref.no.W1 di akhir) di mana segi ini disebut ‘elecpole’ jika sesuai dengan elektron atau ‘protpole’ jika sesuai dengan proton.

Setidaknya ada tiga faktor umum penting yang harus dipertimbangkan untuk disosiasi terjadi di massa astronomi dari berbagai ukuran: ① sumber unsur unifacet. ② mekanisme alami yang dapat bergerak, mengumpulkan dan mempertahankan unsur-unsur. ③ periode yang cukup memadai untuk mengumpulkan dan memegang kuantitas elemen unifacet diperlukan untuk disosiasi.

Sehubungan dengan ‘dissociatee’ (disingkat nama dalam tulisan ini untuk massa astronomi yang memisahkan), elemen unifacet dapat mengumpulkan melalui dua asal sumber: ① sumber eksternal untuk dissociatee massa. ② gerakan internal dalam dissociatee beberapa stratum oleh stratifikasi OrElse beberapa sektor.

Induksi magnetik astronomi

Salah satu mekanisme umum untuk semua 3 jenis massa astronomi untuk memindahkan elemen unifacet adalah apa yang bisa disebut dengan induksi magnetik.

Untuk massa yang menghasilkan medan magnet oleh bergulir, induksi magnetik menyebabkan partikel listrik untuk memindahkan elemen sebagai unifacet ketika lapangan berfluktuasi, baik menuju atau menjauh dari pusat rotasi tergantung pada biaya (apakah negatif atau positif) dan arah rotasi (info lebih lanjut dapat dicairkan dari internet melalui kata-kata pencarian ‘aturan tangan kanan’ atau ‘aturan tangan kiri’).

Arah gerakan untuk elemen unifacet tetap sama selama arah rotasi dan magnet garis medan arah tidak berubah. Kutub magnet meskipun pada badan-badan astronomi berkala membalikkan polaritas, di mana titik arah garis medan magnet dan gerakan unifacet juga sebaliknya.

Sistem bintang mekanik disosiasi

Polaritas magnetik sistem tata surya dan garis medan magnet yang arahnya terbalik sekitar setiap 11 tahun. Periode yang sangat jauh lebih pendek daripada pembalikan magnet bumi yang mungkin terjadi hanya sekitar setiap kelipatan sepuluh ribu tahun atau lebih. Sistem bintang lain mungkin memiliki periode singkat serupa untuk pembalikan magnetik.

Tanpa mekanisme disosiasi unifacet lain elemen dalam sistem bintang didorong oleh medan magnet sistem hanya dapat bangkit kembali dan balik antara pembalikan kutub tanpa membangun kekuatan untuk disosiasi. Namun, bintang induknya juga mengeluarkan energi luar yang cukup besar yang mungkin memiliki efek pengereman selektif pada elemen unifacet masuk yang biasanya ringan atau mudah ditentang.

Akibatnya segi tertentu dari elemen-elemen unifacet cahaya atau dpt melawan kemungkinan membangun di daerah luar sistem bintang. Ada dua kemungkinan pada sifat unsur unifacet di daerah-daerah yang mungkin membuat biaya facet yang sulit ditebak: mungkin pengelompokan elektron SD negatif atau pengelompokan ion positif (ion hidrogen mungkin).

Mekanik disosiasi Planetary

Planet dengan waktu yang lebih lama dari pembalikan kutub magnet mungkin memiliki akting yang lebih langsung nd mekanik disosiasi sederhana. Elemen Unifacet (kebanyakan berasal dari bintang induknya) dapat mengikuti jalur spiral di sekitar garis medan magnet ke dalam interior (kebanyakan di kedua kutub magnet planet, dan tergantung pada muatan listrik elemen).

Pada interior elemen sesuai dengan biaya mereka akan magnetis dilantik ke salah satu pinggiran atau bagian tengah tergantung pada arah garis medan magnet dan rotasi planet, seperti yang ditunjukkan oleh salah satu dari pointer listrik ‘aturan tangan kanan’ atau lain ‘aturan tangan kiri’. Planet dapat mengumpulkan elemen unifacet sampai kutub magnet membalikkan atau status disosiasi lain tercapai.


  baca juga tips dan trik blogging untuk pemula

Kemungkinan peran magnet monopole

Meskipun pemisahan dapat terjadi tanpa bantuan magnet monopole, itu sangat mungkin bahwa partikel listrik dikelompokkan sebagai unifacet juga dapat mempengaruhi pengumpulan beberapa magnet monopole segi tertentu, memperkuat efektivitas anti-gravitasi di wilayah itu.

Post a Comment for "Efek anti-gravitasi dan disosiasi massa astronomi"