Tempat di bumi yang Anda tidak akan percaya ada, tetapi mereka benar-benar ada

Web Informasi - Melihat foto-foto berikut ini akan membuat Anda bertanya kepada diri Anda sendiri apakah tempat-tempat ini benar-benar ada atau tidak ada, atau setidaknya ada di bumi.

Keindahan menarik dari alam semesta tidak terbantahkan. Tapi banyak dari kita yang benar-benar tidak tahu itu memiliki jauh lebih banyak untuk menawarkan selain dari keajaiban alam. Banyak tempat-tempat yang luar biasa seperti gua bersinar, danau merah muda, pohon jenis alien dari tempat yang benar-benar ada di planet kita. Ini ‘Tempat Impian’ jenis tempat yang ada di hampir semua tujuh benua sebagai contoh karya agung oleh Tuhan Yang Maha Esa. Melihat gambar-gambar ini memotivasi saya untuk menjelajahi luasnya alam semesta. Berikut ini adalah 29 tempat menakjubkan di muka bumi dan mungkin Anda tidak percaya bahwa tempat-tempat ini benar-benar ada.

1) Gua Waitomo Glowworm (cacing bersinar), Selandia Baru


Gua Waitomo Glowworm

Gua Waitomo Glowworm atau gua cacing bersinar Waitomo terletak di distrik Waikato selatan, pulau utara Selandia Baru, 12 km sebelah barat laut dari Te Kuiti. Lubang ini dapat dicapai dengan menempuh perjalanan sekitar 2 jam ke arah selatan dari Auckland, 1 jam ke arah selatan dari Hamilton, dan 2 jam ke arah barat dari Rotorua melalui auto. Bantalan ke Gua meninggalkan State Highway 3 ke jalan gua Waitomo dan untuk melanjutkannya berjarak sekitar 8 km. Makhluk yang paling terkemuka di dalam gua adalah glowworm Arachnocampa luminosa. Ada beberapa danau kecil terendam yang dibuat oleh mata air tawar atau anak sungai.

2) Gunung Tianzi, Cina


Gunung Tianzi

Gunung Tianzi (天子山) terletak di Zhangjiajie, provinsi Hunan, China, dekat Suoxi Loire. Gunung ini dinamai setelah peternak Xiang Dakun dari pertemuan etnis Tujia, yang mengendarai pemberontakan lingkungan agriculturist yang membawa hasil dan ditujukan dirinya sebagai "Tianzi". Hal ini menandakan sebagai ‘Anak Surga’ dan julukan konvensional yang berdaulat Cina.

3) Fly Geyser, Nevada, USA


Fly Geyser

Fly Geyser ini terletak di Fly Ranch pribadi di Hualapai datar, sekitar 0,3 mil (0,48 km) dari State Route 34. Lahan pertanian ini sekarang diklaim oleh Todd Jaksick. Fly Geyser tidaklah mengherankan atau biasa saja. Itu sengaja dibuat oleh pengeboran sumur pada tahun 1964 untuk menyelidiki Wellspring energi panas bumi. Sumur itu mungkin belum sepenuhnya efektif, atau kiri dicabut, melainkan mana cara mogok mineral mulai meningkat dan mengumpulkan, membuat bukit travertine yang pada musim semi duduk dan dengan hasil tumbuh. Air terus dibuang, datang ke 5 kaki (1,5 m) di udara. Air mancur berisi beberapa balai gerbangnya melepaskan air ke 30 sampai 40 kolam pada rentang 74 bagian tanah (30 ha). Mata air ini terdiri dari perkembangan mineral yang beragam, namun warna indahnya adalah karena pertumbuhan hijau termofilik.

4) Pamukkale, Turki


Pamukkale

Sebuah kata bahasa Turki "Cotton Manor" menandakan Pamukkale, adalah tempat yang menarik di provinsi Denizli di bagian barat daya dari Turki. Kota ini berisi air panas dan travertine, teras mineral karbonat berangkat dengan air streaming. Hal ini terletak di bagian dalam Aegean local Turki, di lembah sungai Menderes, yang memiliki suasana tenang untuk sebagian besar tahun. Pengaturan teras travertine di Pamukkale, Turki tanggal 21 Mei 2011. Yunani-Romawi tua dan Bizantium kota Hierapolis berdasarkan atas ‘istana’ putih. Hal ini dapat dilihat dari lereng di sisi kebalikan dari lembah di kota Denizli, 20 km jauhnya.

5) Batu zamrud es di danau Baikal, Rusia


Danau Baikal

Danau Baikal adalah danau retak di Rusia, terletak di selatan Siberia, antara Oblast Irkutsk ke arah barat laut dan Republik Buryat ke arah tenggara. Danau Baikal adalah yang terbesar (berdasarkan volume) danau air tawar di planet ini, yang mengandung sekitar 20% dari permukaan air yang baru dicairkan di dunia. Dengan kedalaman paling ekstrim dari 1.642 m (5.387 kaki), Baikal adalah danau yang paling mendalam di dunia. Hal ini dianggap salah satu danau jelas di dunia dan dipandang sebagai danau tertua dan kuno di dunia - pada 25 juta tahun. Ini adalah danau ketujuh terbesar di planet ini menurut wilayah permukaan. Dengan 23.615,39 km3 (5.700 cu mi) air baru, mengandung lebih banyak air daripada danau besar Joine di Amerika Utara.

6) Bentang alam Zhangye Danxia di Gansu, China


Zhangye Danxia landform

The Zhangye Danxia National Geological Park juga dikenal dengan nama Zhangye Danxia (bentang alam) Geopark, terletak dekat dengan kota Zhangye di barat laut wilayah Gansu China. Ini mencakup zona 510 kilometer persegi (200 sq mi). Setelah taman umum dan zona besar, itu berubah menjadi geopark nasional pada November 2011. Dikenal untuk pengaturan batu berwarna-warni, telah dipilih oleh media China sebagai yang menonjol di antara bentang alam yang paling indah di China. Zhangye Danxia dikenal untuk nuansa bebatuan yang lain daripada yang lain, halus, tajam dan ketinggian beberapa ratus meter. Mereka adalah hasil dari toko dari batu pasir dan juga dari berbagai mineral yang terjadi lebih dari 24 juta tahun.

7) Gunung Roraima, Venezuela


Gunung Roraima

Gunung Roraima juga dikenal dengan nama Tepuy Roraima dan Cerro Roraima. Gunung Roraima adalah yang paling mengejutkan dari rantai Pakaraima tingkat Tepui di Amerika Selatan. Awalnya digambarkan oleh pengelana Inggris yaitu Sir Walter Raleigh pada tahun 1596.  Daerah puncak gunung Roraima adalah 31 km persegi. 156 terbatas pada semua sisi oleh tebing terjal 400 meter (1.300 kaki). Selain itu, gunung ini berfungsi sebagai tujuan tiga rangkap pinggiran Venezuela (menjamin 85% dari wilayahnya), Brasil (5%) dan Guyana (10%).

8) Gua Son Doong - Vietnam


Gua Son Doong

Gua Sơn Đoòng adalah gua solutif yang terkenal di taman nasional Phong Nha-Kẻ Bàng, distrik Bố Trạch, provinsi Quảng Bình, Vietnam. Mulai tahun 2009,gua ini memiliki pintu masuk berongga dikenal lintas daerah terbesar di planet ini, dan terletak dekat dengan pinggiran Laos-Vietnam. Di dalamnya adalah, streaming yang cepat jalan air bawah tanah yang luas. Itu dibingkai dalam Karbon / kapur Permian. Gua Sơn Đoòng ditemukan oleh seorang pria bernama Hồ-Khanh pada tahun 1991. Suara angin menjerit-jerit dan guntur dari aliran bergelombang dengan lekuk terdengar melalui bagian lubang dan genting terjun terus individu terdekat memasuki dalam gua.

9) Jalan lintas raksasa, Irlandia Utara


Jalan lintas raksasa

Jalan lintas raksasa adalah daerah sekitar 40.000 segmen basal, konsekuensi dari suatu emisi vulkanik kuno. Ini dikenal juga dengan nama Clochán sebuah Aifir atau Clochán sebuah bhFomhórach di Irlandia dan jalan lintas raksasa di Ulster-Scots. Jalan ini terletak di County Antrim atas di tepi timur Irlandia Utara, sekitar tiga mil (4,8 km) ke arah timur atas kota Bushmills. Jalan ini dilafalkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1986, dan bersifat nasional sejak tahun 1987.


10) Pohon darah naga, Socotra, Yaman


Pohon darah naga

Tampaknya tanaman yang paling berbeda dan khusus dari pulau Socotra, pohon darah naga secara suggestiv bernama memiliki penampilan yang luar biasa dan aneh, terbalik, tebal memiliki mahkota ditekan keadaan payung terbalik. Spesies cemara ini adalah nama untuk getah merah redup, yang dikenal sebagai "darah naga", zat yang telah sangat berharga sejak dulu kala. Pohon darah naga telah menjadi sumber bisnis yang nyata dari karet ini, dan banyak mitos mencakup pohon mengejutkan tersebut.


11) Pantai bersinar, Maladewa


Pantai bersinar

Pulau Vaadhoo, Maladewa. Pertemuan tersebut terkenal dari pulau-pulau yang dikenal sebagai surga di bumi. Dalam kasus apapun, pulau Vaadhoo memiliki ukuran yang cukup besar dari keheranan, yang ditemukan sekitar waktu malam. Air soda menghipnotis menyerupai mencerminkan, yang mencerminkan bintang berkilauan di atasnya. Di sisi lain, misteri ini adalah: fitoplankton - mikroorganisme laut - yang bercahaya dan memancarkan bersinar biru. Spesies itu membuat pencahayaan umum yang paling sentimental di plankton.

12) Mata air Grand Prismatic, Wyoming, Amerika Serikat


Mata air Grand Prismatic

Mata air Grand Prismatic terletak di taman nasional Yellowstone adalah mata air panas terbesar di Amerika Serikat, dan terbesar ketiga di planet ini, di bangun dari danau Frying Pan di Selandia Baru dan danau didih di Dominica. Danau ini terletak di Geyser Basin tengah. Mata air menakjubkan Grand Prismatic telah dicatat oleh ahli geologi yang bekerja di Survei Geologi Hayden pada tahun 1871, dan dinamai oleh mereka untuk warnanya yang mencolok. Warna yang mengkoordinasikan hamburan pelangi cahaya putih oleh kristal optik: merah, oranye, kuning, hijau, dan biru.

13) Tambang Naica, Meksiko


Tambang Naica

Tambang Naica kondisi Meksiko Chihuahua, adalah tambang kerja yang paling dikenal untuk kristal Selenite yang luar biasa. Terletak di Naica di distrik Saucillo, Tambang Naica adalah timbal, seng dan perak tambang bekerja dengan industri Peñoles, produsen timah terbesar Meksiko. Gua-gua yang ditemukan di tengah operasi pertambangan mengandung batu mulia dari selenite (gipsum). Gua Kristal adalah sebuah gua yang kurang lebih 1.000 kaki (300 m) di bawah permukaan di serangkaian tambang batu kapur. Ruangan berisi rakasa selenite batu mulia, persentase dari permata karakteristik terbesar yang pernah ditemukan.

14) Lembah Antelope, Amerika Serikat


Antelope Canyon

Keunggulan rahasia dan mengunjungi lembah Antelope atau Antelope Canyon (jika tidak disebut "Corkscrew Canyon", salah satu dari hanya segelintir beberapa jurang ruang di wilayah tersebut) mengantisipasi penjelajah pemberani yang mencoba untuk menemukan yang menonjol di antara yang paling menakjubkan - wisata yang belum diketahui minimal dari kisaran danau Powell. Kunjungan ke figur yang mempesona ini diatur dalam batu merupakan persyaratan yang perlu dipertanyakan untuk pemula dan sama untuk ahli pengambil gambar. Ayo lihat showstopper dari arsiran alam yang menakjubkan.

15) Gua di Algarve, Portugal


Gua di Algarve

Kemegahan karakteristik peregangan ini dari pantai Algarve akan sangat menakjubkan Anda. Kekuatan menarik alam melampaui dirinya dalam memotong lengkungan membentuk laut berongga dari tebing. Aliran siang hari namun kesenjangan umum terjadi tentang sebagai fokus pada selalu membersihkan lautan pasir brilian baik. Hanya 150 meter dari garis pantai di Benagil, dekat Carvoeiro, lubang terbaik ini untuk mendapatkan dari laut saat surut. Anda dapat melakukan perjalanan dengan perahu dari Benagil untuk menyelidiki - komandan lingkungan tahu semua tempat terbaik.

16) Salar De Uyuni, Bolivia


Salar De Uyuni

Salar de Uyuni terdiri lebih dari 10.000 km ² di wilayah Potosi. Kadar garamnya itu adalah lebih dari 10 meter tebal di tengah. Pada musim kemarau, dataran garam adalah hamparan garam kering yang benar-benar datar. Tapi di musim hujan, itu ditutupi oleh lembaran tipis air yang masih bisa dilalui. Jalan standar melalui selatan menuju sudut barat daya Bolivia, dengan banyak danau neon berwarna yang dibuat dari kumpulan mineral yang berbeda dari limpasan dari pegunungan sekitarnya.


17) Pantai merah, Panjin, China


Pantai merah

Pantai merah atau Red Beach terletak di Dawa County, Panjin, Liaoning, Cina, terkenal dengan pemandangan yang termasuk tanaman merah Chenopodiaceae, Suaeda salsa. Pantai ini terletak di lahan basah dan buluh rawa terbesar di planet ini. Pemandangan itu terbuat dari lautan dangkal dan air pasang-lahan. Spesies Sueda adalah salah satu dari hanya segelintir beberapa jenis rumput yang dapat hidup di dalam tanah yang sangat antasida (asam). Siklus pengembangan yang dimulai pada bulan April ketika warna lampu merah, sedangkan warna dari spesies tumbuh penuh merah gelap.

18) Danau Abraham, Canada


Danau Abraham

Gelembung pemadatan metana tertangkap di bawah Alberta danau Abraham yang sangat baik, namun berbahaya jika muncul. Gelembung-gelembung dibekukan di bawah Alberta danau Abraham mungkin terlihat seperti permata musim dingin. Namun Anda tidak akan memiliki keinginan untuk menjadi lebih dekat ketika hal itu muncul: kantong udara benar-benar kantong yang dipadatkan oleh metana, gas yang sangat mudah terbakar. Lebih sering daripada tidak, metana semakin menjauh dari permukaan air cukup aman. Namun dalam acara yang Anda kebetulan pencahayaan pertandingan pada saat salah satu kantong ledakan udara ini, hati-hati.

19) Gunung berapi Dallol, Ethiopia


Gunung berapi Dallol

Gunung berapi Dallol atau lebih tepatnya bidang berair Dallol terletak di bagian terpencil di utara Danakil Depression di timur laut Ethiopia. Gunung ini adalah yang paling minim diketahui di wilayah vulkanik sub-terbang di planet ini. Dallol adalah salah satu pemandangan yang paling hebat di dunia: wilayah yang luar biasa terinspirasi menyimpan garam tebal dipengaruhi oleh gerakan fumarolic luar biasa, kemungkinan disebabkan oleh kerangka vulkanik yang dinamis di bawah beberapa kilometer dari disipasi menyimpan garam. Dallol dikatakan tempat yang paling berasap di planet ini, dengan suhu tahunan yang normal di atas 30 derajat Celcius.

20) Bukit yang seperti dilukis, taman nasional gunung berapi Lassen


The Painted Dunes

Bukit yang seperti dilukis atau The Painted Dunes adalah bidang apung beragam yang dibentuk oleh oksidasi puing-puing api vulkanik karena mereka putus emisi vulkanik yang telah membentuk wilayah dalam taman nasional Lassen di California Utara. Bubuk di Dunes Painted cemerlang teroksidasi dengan alasan bahwa itu jatuh pada magma stream ketika mereka masih panas. The Painted Dunes, bersama Fantastic Lava Beds, dan komponen topografi offbeat lainnya terletak dekat cinder Cone, 700-kaki jelaga tinggi kerucut baik dari lava yang diterima dan terakhir dikeluarkan pada tahun 1650-an.

21) Gurun Namib, Namibia


Gurun Namib

Salah satu gurun yang paling berpengalaman dan terbesar, Namib meluas pedalaman dari Samudera Atlantik, meliputi swathes besar Namibia dan bagian Angola serta Afrika Selatan. Hotspot tulang kering ini mengejutkan mendasari nomor yang berbeda dari tanaman dan makhluk, beberapa di antaranya ditemukan ada tempat lain di planet ini. Semua melalui pemandangan tak berujung dan tak kenal ampun ini, berbagai makhluk dan tanaman telah disesuaikan dengan kehidupan di sini, termasuk zebra gunung, gemsbok, gajah vixen bertelinga pendek, tikus mondok brilian Grant, Karoo Bustard dan ular berbisa Peringuey.

22) Gua es di dekat gunung berapi Mutnovsky, Rusia


Gua es di Rusia

Setengah mil panjang gua dibingkai oleh sungai yang diprogram melalui bidang dingin di sumur dasar lava itu. Bud'ko terdiri bahwa memasuki biasanya terlalu sedikit untuk masuk. Namun hujan salju ringan dan musim panas yang anehnya panas membuat cekungan alami raksasa ini dengan atap sekitar langsung, mengingatkan sebuah basilika kaca recolored. Pada semenanjung Kamchatka, Rusia, api dan es bertemu untuk membentuk tanah yang kuat. Terletak di daratan miring Mutnovsky baik dari lava, aliran lubang itu didorong oleh air panas gunung berapi. Saluran siang hari melalui berkurangnya es dingin di atasnya.

23) Gua es di Islandia


Gua es di Islandia

Terletak di kolam pasang surut dipadatkan dari massa es Svínafellsjökull di Skaftafell, Islandia, gua-gua es biru merupakan keajaiban yang jarang untuk dilihat. Terbentuk dari ratusan tahun es tua dari condong dari Öræfajökull yang telah berubah menjadi sangat bertekanan lapisan es yang mengandung hampir setiap gelembung udara, cekungan es di ambang langsung, dengan pengecualian bahwa itu diayak dengan bagian terlihat cahaya biru dengan mata dilucuti. Meskipun demikian, es biru ini harus dilihat dalam kondisi tertentu, untuk sebagian besar di tengah musim dingin setelah musim yang panjang dari hujan, ketika lapisan permukaan massa es telah dicuci.

24) Danau berbintik, Canada


Danau berbintik

Terletak dekat dengan kota Osoyoos di British Columbia, Kanada. Spotted Lake atau danau berbintik menarik pengunjung dari seluruh dunia. Spotted Lake memiliki mendalam pengelompokan berbagai mineral khas, misalnya, magnesium sulfat, kalsium dan natrium sulfat. Hal ini juga mengandung untuk gelar besar centralizations tinggi dari delapan berbagai mineral dan di samping beberapa dosis kecil dari empat zat lain, misalnya, perak dan titanium. Sebagian air di danau hilang selama akhir musim semi, meninggalkan luas "spot" mineral. Tergantung pada sythesis mineral tertinggal, tempat akan menjadi putih, kuning muda, hijau atau biru dalam bayangan.

25) Gerbang menuju neraka, Derweze, Turkmenistan


Gerbang ke neraka

Lebih dari empat dekade yang lalu, sebuah lubang besar yang terbakar terbuka di gurun Turkmenistan utara, kemungkinan konsekuensi dari pengeboran mishap.The Darvaza Crater atau kawah Darvaza, semua lebih teratur dikenal sebagai pintu ke Neraka. Kawah ini masih membara sampai saat ini, komponen mimpi di pemandangan umumnya sepi. Elemen halus pada titik awal dari lubang pembuangan yang mentah. Namun menurut cerita bahwa peneliti Soviet mengatur itu terbakar untuk merintis gas berbahaya setelah tanah di bawah alat penetrasi memberi jalan. Mungkin para peneliti meremehkan ukuran bahan bakar yang terletak di bawah-Turkmenistan memiliki 6 gas yang normal terbesar menghemat di pesawat.

26) Danau Hillier, Australia


Danau Hillier

Danau Hillier adalah sebuah danau berbayang warna merah muda terletak di Pulau Tengah (Middle Island), yang terbesar dari pulau-pulau yang membentuk kepulauan Recherche dari tepi Esperance. Dari atas danau muncul sejumlah karet kantong udara pink. Danau berbicara realitas panjang 600 meter, dan termasuk oleh tepi pasir dan hutan tebal paperbark dan pohon eucalyptus. Sebagian dibatasi oleh lereng pasir yang dijamin dengan vegetasi secludes dari dari laut biru selatan. Tidak ada yang benar-benar tahu mengapa danau berwarna merah muda. Para ahli menebak bahwa arsiran dimulai dari arsiran yang dibuat oleh bentuk kehidupan yang sangat kecil yang hidup di eksterior garam.

27) Danau Natron, Tanzania


Danau Natron

Danau Natron yang terletak di Tanzania adalah danau yang menonjol di antara danau yang paling tenang di Afrika. Tapi di sisi lain itu adalah mata air mungkin foto-foto yang paling phantasmagorical yang pernah diambil - gambar yang terlihat seolah-olah makhluk hidup telah segera berayun ke batu. Larutan dalam air di danau Natron memiliki pH setinggi 10,5 dan begitu pedas. Larutan itu bisa membakar kulit dan mata makhluk yang tidak disesuaikan untuk itu. Alkalinitas air berasal dari natrium karbonat dan mineral yang berbeda yang masuk ke danau dari lereng yang meliputinya.

28) Gua es di Oregon, Amerika Serikat


Gua es di Oregon

Ini gua aneh yang dikatakan dekat namun sulit untuk ditemukan. Jejaknya terus dingin. Seperti yang ditunjukkan oleh legenda di sekitar lingkungan. Ini adalah sumber es sebuah kota yang berdekatan dalam kekuatan hari sebelumnya. Bagaimana Anda mungkin merasa bermunculan di sini untuk mendapatkan beberapa hal? Tersembunyi jauh di bawah tanah di daerah liar melintasi 1.160 kilometer persegi ini.  Ada yang sudah sepenuhnya menemukan jarum di berkas itu? Keindahan negara Amerika Serikat ini tidak hanya terlihat dengan menyelidiki jauh di bawah permukaan bumi.

29) Gletser Skaftafell, Islandia


Gletser Skaftafell

Dari Skaftafell bawah massa es Vatnajokull memiliki trek lapisan es yang paling menakjubkan dan mengherankan bagi Anda dan dapat ditemukan di planet ini. Gletser indah ini memiliki aura menangkap mata pada pemandangan menakjubkan dan tak tertahankan. Wisatawan dari seluruh dunia datang ke sini untuk saat di mana mata mereka dapat menangkap hal ini yang luar biasa.

Post a Comment for "Tempat di bumi yang Anda tidak akan percaya ada, tetapi mereka benar-benar ada"